home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usai Rehab, Demi Lovato Buat Tato Laba-Laba di Kepala

Selasa, 11 Januari 2022 11:30 by bellaevania | 34418 hits
Usai Rehab, Demi Lovato Buat Tato Laba-Laba di Kepala
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Demi Lovato menambah tato ekstrim di bagian kepalanya. Hal ini dia lakukan setelah menjalani perawatan lebih lanjut di fasilitas rehab saat melanjutkan upaya untuk bebas dari barang tersebut.

Bintang pop berusia 29 tahun itu membuat tato baru pada Sabtu, 8 Januari 2022, segera setelah mengungkap telah menyelesaikan lebih banyak perawatan. Demi, yang telah memamerkan potongan rambut baru tepat setelah Natal, memposting di Instagram Story tentang tato laba-laba hitam yang menghiasi sisi kepalanya yang baru dicukur.

Demi Lovato membagikan bagian dari cerita rakyat Amerika, Nenek Laba-laba Membawa Cahaya, yang berbunyi, "Nenek Laba-laba yang mengajari kami banyak hal. Dia mengajari kami tentang tembikar dan menenun. Dia mengajari kami tentang api dan terang dan gelap."

Baca juga: Demi Lovato Sebut Tiga Film Dokumenternya adalah Kesalahan

"Dia mengajari kami tentang tembikar dan menenun. mengajari kita bahwa kita semua terhubung di jaring— masing-masing dari kita memiliki tempat di dunia ini."

Tato Demi adalah ciptaan Dr. Woo, tattoo artist favorit selebriti yang berbasis di Los Angeles. Dia juga yang mengerjakan beberapa tato Demi di masa lalu, termasuk tato leher bertuliskan kata "survivor."

Dia menuliskannya pada penyanyi itu pada Desember 2019, lebih dari setahun setelah mengalami overdosis obat yang hampir merenggut nyawanya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)