home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

3 Pesona Hyeri yang Membuat Penonton Terpikat Dengan Perannya di Moonshine

Selasa, 11 Januari 2022 15:30 by bellaevania | 458 hits
3 Pesona Hyeri yang Membuat Penonton Terpikat Dengan Perannya di Moonshine
Image Source: Soompi

DREAMERS.ID - Hyeri mampu mencuri hati penonton lewat perannya sebagai Kang Ro Seo dalam drama sageuk 'Moonshine'. Dia merupakan keturunan bangsawan yang menjual alkohol secara ilegal untuk menghidupi keluarganya.

Berikut adalah tiga cara berbeda yang digunakan Hyeri untuk membuktikan kemampuan akting dan pesonanya melalui perannya sebagai Kang Ro Seo:

1. Pertumbuhan karakter Kang Ro Seo yang spektakuler

Hyeri dengan sempurna berubah menjadi Kang Ro Seo, yang mendukung mata pencaharian keluarganya dengan membuat alkohol secara ilegal. Awalnya usaha ini dimulai sebagai upaya untuk membayar kembali hutang saudara laki-lakinya.

Namun, segera berubah menjadi sesuatu yang jauh lebih besar ketika dia mulai membuat kontrak dengan pemilik toko dan bekerja keras untuk menjadi seorang profesional dalam perdagangan.

Energi cerah yang Hyeri berikan kepada karakter yang galak dan pekerja keras ini meningkatkan minat penonton.

Baca juga: Hyeri Girls' Day Dikabarkan Bintangi Drama Girls Love

2. Semangat dan dedikasi Kang Ro Seo

Kang Ro Seo adalah seseorang yang terjun lebih dulu ke dalam apa pun yang dia putuskan untuk dilakukan, tanpa meluangkan waktu untuk melihat ke belakang. Ketika dia pertama kali memutuskan untuk masuk ke bisnis alkohol ilegal, dia mengabaikan semua upaya untuk mencegahnya.

Selain itu, dia juga sangat yakin untuk membersihkan kekacauannya sendiri dan menolak untuk meninggalkan beban pada siapa pun. Tidak seperti banyak protagonis wanita yang menerima bantuan dari karakter pria lainnya, Kang Ro Seo membalik peran saat dia menyelamatkan Nam Young (Yoo Seung Ho) sendiri.

3. Akting maksimal Hyeri

Berkat upaya keras yang dilakukan Hyeri dalam setiap detail perannya, Kang Ro Seo dapat menjadi karakter yang begitu berpengaruh. Ketika Hyeri harus syuting adegan di mana Kang Ro Seo berguling-guling di ladang kotoran, terungkap bahwa syuting benar-benar terjadi di lokasi seperti itu.

Profesionalisme Hyeri menyebabkan terciptanya adegan yang mewakili karakternya. Terlebih lagi, Hyeri juga menyelesaikan adegan aksinya dengan cara yang paling cocok untuk Kang Ro Seo.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)