home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jay Park Dikabarkan Buat Label Baru untuk Debutkan Grup Idola

Selasa, 11 Januari 2022 17:00 by fzhchyn | 551 hits
Jay Park Dikabarkan Buat Label Baru untuk Debutkan Grup Idola
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kabar baru datang dari Jay Park, yang belum lama ini mundur dari jabatannya sebagai CEO AOMG dan H1GHR MUSIC. Rapper dan produser ini dikabarkan bakal meluncurkan grup idola di masa depan!

Menurut perwakilan industri, dia sedang bekerja untuk mendirikan label baru sehingga dia bisa meluncurkan grup idola. Secara khusus, Kakao Entertainment diperkirakan akan melakukan investasi besar di dalamnya.

Jay Park pertama kali muncul di industri K-pop sebagai idola ketika ia debut sebagai member boy group JYP Entertainment, 2PM pada tahun 2008. Selain itu, ia juga berbakat dalam hip-hop dan R&B, jadi ia diharapkan untuk membuat grup idola unik yang sangat berbeda dengan idola yang ada.

Baca juga: Jessi dan Jay Park Kompak Bungkam Isu Putus Kontrak dengan MORE VISION

Perwakilan industri berkomentar, “Sama seperti Park Jin Young JYP yang berhasil [menciptakan] sejumlah besar grup idola dengan warnanya, Jay Park akan dapat membawa gelombang baru ke industri musik dengan memproduksi idola dengan gayanya sendiri.”

Pada 11 Januari, Kakao Entertainment menanggapi laporan tersebut, dengan mengatakan, “Jay Park adalah artis dengan bakat di berbagai bidang sebagai penyanyi dan produser, dan kami saat ini sedang mendiskusikan berbagai jenis kemitraan bisnis, tetapi belum ada yang dikonfirmasi secara spesifik.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)