home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

6 Momen Terbaik Sehun di Drama Now We Are Breaking Up

Selasa, 11 Januari 2022 19:30 by bellaevania | 574 hits
6 Momen Terbaik Sehun di Drama Now We Are Breaking Up
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Sehun EXO berhasil mencuri perhatian lewat perannya sebagai seorsng designer bernama Hwang Chi Hyung dalam drama Now We Are Breaking Up. Lihat lagi 6 momen terbaik Sehun di drama tersebut berikut ini:

1. Kemunculan pertama

Sehun EXO membuat heboh internet dengan penampilan pertamanya di drama tersebut. Dia keluar dari mobil dengan penampilan keren, dan dengan antusias menyapa noonanya dan bos barunya Ha Young Eun (Song Hye Kyo).

2. Sikapnya pada Ha Young Eun

Setelah menyelesaikan pekerjaannya, Hwang Chi Hyung mengirimkan dokumen kepada Ha Young Eun dan mengetahui bahwa dia bersama Yoon Jae Guk (Jang Ki Yong).

Meskipun dia lebih muda dari mereka, dia menjadi protektif terhadap noonanya dan membuat Jae Guk terusik.

3. Sikapnya pada tim

Dia mungkin tipe pria yang santai dalam hal pekerjaan, tetapi Hwang Chi Hyung pandai mengamati rekan-rekannya dan itu adalah salah satu sifat terbaiknya untuk mengetahui niat sebenarnya seseorang.

Baca juga: Sehun EXO, Jo Joon Young, dan Jang Yeo Bin Tunjukan Visual Hingga Karakter di Poster Drama Terbaru

4. Sikapnya pada Hwang Chi Sook

Selain pekerjaan, hubungannya dengan saudara perempuannya, Hwang Chi Sook (Choi Hee Seo) membuat para penonton terpecah belah.

Meskipun dia lebih muda, Hwang Chi Hyung lebih pintar dan mandiri daripada noonanya. Mereka bahkan dimarahi oleh Seok Do Hoon (Kim Ju Hun) karena terlalu banyak bertengkar di tempat kerja.

5. Penampilan OOTD

Mengingat pekerjaannya melibatkan begitu banyak kreativitas dan gaya, Hwang Chi Hyung tidak pernah melewatkan kesempatan untuk memamerkan style pribadinya. Cara dia berpakaian sendiri menunjukkan seberapa bagus selera fashionnya.

6. Romansa dengan Jung So Young

Hwang Chi Hyung dan Jung So Young tidak memiliki kesan yang baik satu sama lain pada awalnya karena Chi Hyung menuduh desainer wanita muda itu mencuri desain Ha Young Eun. Padahal sebenarnya dia hanya meminjamnya untuk mendapatkan inspirasi.

Setelah Hwang Chi Hyung mengetahui bahwa dia tidak bersalah, dia mulai bersikap baik kepada Jung So Young (Ha Young) dan menjadi lebih dekat dengannya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)