home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Alasan Kisah Cinta Choi Woo Shik dan Kim Dami di 'Our Beloved Summer' Begitu Menarik

Selasa, 11 Januari 2022 19:45 by bellaevania | 1060 hits
Alasan Kisah Cinta Choi Woo Shik dan Kim Dami di 'Our Beloved Summer' Begitu Menarik
Image Source: SBS

DREAMERS.ID - Kisah romantis dari mantan pacar, Kook Yeon Soo (Kim Da Mi) dan Choi Ung (Choi Woo Sik) memikat penonton drama 'Our Beloved Summer' hingga terus mencatat rating yang solid setiap minggu.

Inilah mengapa drama tersebut berhasil membuat penonton ikut tenggelam dalam kisah mereka berdua:

1. Love Hate Relationship

Meskipun telah putus, mantan kekasih Yeon Soo dan Choi Ung sekali lagi bertemu untuk kembali membuat sekuel film dokumenter SMA mereka. Ketika Ung melihat Yeon Soo, Ung bertindak kekanak-kanakan dan sengaja menaburkan garam padanya.

Di sisi lain, Yeon Soo tidak percaya betapa suksesnya mantan pacarnya yang pemalas dan paling bodoh di sekolah. Dengan itu, keduanya menjadi terkunci dalam hubungan cinta dan benci yang tak henti-hentinya.

2. Penyesalan, kebencian, dan cinta yang tersisa

Baca juga: Deretan Drama Korea yang Miliki Vibes Musim Gugur

Ung dan Yeon Soo, keduanya mengalami perpisahan yang tiba-tiba dan menjadi berantakan. Saat mereka sekali lagi bertemu satu sama lain, Woong dan Yeon Soo menyadari efek dari reuni tak terduga mereka.

Meskipun mereka berdua mencoba yang terbaik untuk menyembunyikan perasaan mereka selama bertahun-tahun, perasaan yang tak terucapkan mulai muncul kembali saat mereka memutuskan jadi teman. Jelas, keduanya masih belum move on dari satu sama lain bahkan setelah lima tahun.

3. Tantangan baru

Ciuman Yeon Soo dan Ung di bawah guyuran hujan menjadi titik balik mereka. Yeon Soo menangis setelah menerima, tidak hanya untuk dirinya sendiri tetapi juga untuk neneknya, fakta bahwa dia masih mencintai mantan pacarnya.

Saat keduanya melihat pendekatan, perasaan mereka menghadapi tantangan saat Kim Ji Ung (Kim Sung Cheol) dan NJ (Noh Jung Ui) juga mengambil langkah maju tentang cinta tak berbalas mereka sendiri.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)