home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jung Chaeyeon DIA Jadi Pasangan Sungjae BTOB di Drama Baru

Selasa, 11 Januari 2022 20:35 by muthiasp | 818 hits
Jung Chaeyeon DIA Jadi Pasangan Sungjae BTOB di Drama Baru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Yook Sungjae BTOB telah dikonfirmasi akan comeback akting melalui drama adaptasi webtoon berjudul Golden Spoon (judul literal). Terbaru, tim produksi mengumumkan bahwa Jung Chaeyeon DIA bergabung sebagai pemeran utama wanita.

Pada 11 Januari, PocketDol Studio selaku rumah produksi drama bergenre romance tersebur secara resmi mengkonfirmasi, “Jung Chaeyeon akan muncul dalam drama baru MBC Golden Spoon.”

Berdasarkan webtoon dengan judul yang sama, Golden Spoon akan menceritakan kisah seorang anak yang lahir dari keluarga miskin yang menggunakan sendok emas misterius untuk bertukar nasib dengan seorang teman yang lahir dari keluarga kaya.

Baca juga: Jung Chaeyeon eks DIA Resmi Gabung BH Entertainment

Sungjae sebelumnya dikonfirmasi akan memainkan peran utama Lee Seung Chun, yang bermimpi mengubah hidupnya dengan sendok emas ajaib. Menurut PocketDol Studio, Jung Chaeyeon akan berperan sebagai pemeran utama wanita.

Praktis, ini juga menjadi proyek comeback akting dari Chaeyeon setelah sukses membintangi drama sageuk KBS The King's Affection, yang penayangannya selesai di bulan Desember lalu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)