home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park So Dam Sebut 'Special Delivery' Membantunya Atasi Trauma Setelah Kecelakaan

Rabu, 12 Januari 2022 10:35 by fzhchyn | 939 hits
Park So Dam Sebut 'Special Delivery' Membantunya Atasi Trauma Setelah Kecelakaan
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Park So Dam berbicara tentang film barunya ‘Special Delivery’ melalui wawancara baru-baru ini. Dalam film tersebut, sang aktris berperan sebagai Jang Eun Ha, seorang pengemudi berbakat yang memiliki tingkat keberhasilan 100 persen dalam hal melakukan pengiriman khusus.

Eun Ha yang tangguh dan berani akan memberikan apa pun dengan cepat dan aman dengan harga tertentu. Tetapi dia akhirnya masuk dalam situasi panas ketika dia menemukan dirinya secara tak terduga mengambil kargo manusia dalam bentuk anak laki-laki Kim Seo Won (Jung Hyun Joon).

Mengenai keahlian mengemudinya, Park So Dam berbagi, “Aku jago sampai bisa membawa nenekku ke rumah sakit sendirian, mengajak orang tuaku makan sesuatu yang enak, pergi jika aku ingin menghirup udara segar, dan membantu jika seseorang harus dijemput.”

Baca juga: Seo In Guk dan Park So Dam Curhat Suka Duka Syuting Drama Death's Game

Meski begitu, dia melanjutkan, “Aku pernah mengalami kecelakaan mobil, jadi sebelum ‘Special Delivery’, ada banyak waktu aku takut hanya untuk naik mobil. Namun, aku tidak punya pilihan selain tetap mengendarai mobil sambil bekerja, jadi aku selalu berkeliling dengan tirai yang menutupi bagian depan.”

“Saat melakukan itu, aku bertemu pengemudi terbaik Eun Ha, dan aku mengemudi sambil menerima perlindungan dari banyak orang berkat 'Special Delivery', jadi ketakutan masa laluku hilang, dan aku bisa mengemudi lebih banyak dalam kehidupan sehari-hariku,” imbuhnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)