home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Kang Min dan Seo Hee Sun Saling Memberikan Kode di Drama 'School 2021'

Rabu, 12 Januari 2022 12:30 by Rie127 | 668 hits
Kim Kang Min dan Seo Hee Sun Saling Memberikan Kode di Drama 'School 2021'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dalam episode drama School 2021, Ji Ho Sung (Kim Kang Min) telah menunjukkan dukungan untuk Go Eun Bi (Seo Hee Sun) dengan membantunya merekam video cover dance dan dengan siaran langsungnya.

Namun, dia menjadi sadar bahwa Go Eun Bi terseret dalam rumor konyol karena dirinya, dan Ji Ho Sung mulai dengan dingin membuat jarak di antara mereka untuk meredakan rumor konyol serta demi kebaikan Go Eun Bi.

Dalam foto teaser yang baru dirilis menggambarkan keduanya saling memandang dengan tatapan sedih. Tidak dapat berbicara bersama, Ji Ho Sung dan Go Eun Bi berkeliaran di dekat satu sama lain sambil sangat menyadari kehadiran satu sama lain.

Baca juga: Ji Sung dan Jeon Mi Do Unjuk Chemistry untuk Drama Baru SBS 'Connection'

Foto lain menangkap Go Eun Bi mengirimi Ji Ho Sung sinyal melalui percakapannya dengan teman dekatnya Kang Seo Young (diperankan oleh Hwang Bo Reum Byeol). Kang Seo Young dengan cepat menangkap dan tindakannya akan membantu untuk bertindak sebagai jembatan untuk menghubungkan kembali Go Eun Bi dan Ji Ho Sung.

Tim produksi berbagi, “Siaran ini akan melukiskan kisah menyedihkan masa muda di mana mereka menyembunyikan kebenaran demi keuntungan satu sama lain selama masalah yang realistis."

"Silakan saksikan siaran untuk melihat apakah Ji Ho Sung, yang dengan dingin menolak Go Eun Bi dan diam-diam menangis karena penyesalan, akan dapat menangkap sinyal keberaniannya.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)