home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Our Beloved Summer Melesat Jadi Drama Korea Paling Diperbincangkan Saat Ini

Rabu, 12 Januari 2022 16:45 by muthiasp | 668 hits
Our Beloved Summer Melesat Jadi Drama Korea Paling Diperbincangkan Saat Ini
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Untuk pertama kalinya, Our Beloved Summer menduduki puncak daftar drama mingguan Good Data Corporation yang paling banyak diperbincangkan, setelah sebelumnya berminggu-minggu ditempati The Red Sleeve.

Sebagai informasi, perusahaan tersebut menentukan peringkat setiap minggu dengan mengumpulkan data dari artikel berita, posting blog, komunitas online, video, dan media sosial tentang drama yang sedang ditayangkan atau akan segera tayang.

Our Beloved Summer tidak hanya mendominasi daftar untuk drama paling menarik minggu ini, tetapi pemain utamanya Kim Da Mi dan Choi Woo Shik juga menempati dua tempat teratas dalam daftar untuk aktor yang paling disorot.

Di tempat kedua untuk drama paling menarik adalah Young Lady and Gentleman dari KBS2. Pemeran utama drama Lee Se Hee dan Ji Hyun Woo terus menempati peringkat tinggi dalam daftar aktor di No. 3 dan No. 4, masing-masing.

Baca juga: Deretan Drama Korea yang Miliki Vibes Musim Gugur

tvN Bulgasal mengikuti di peringkat ketiga, drama baru MBC Tracer memasuki peringkat drama di No. 6, sementara Im Siwan dari acara tersebut bergabung dengan peringkat aktor di No. 9.

Berikut ini 10 drama teratas yang paling banyak diperbincangkan di minggu pertama bulan Januari:

1. SBS Our Beloved Summer
2. KBS2 Young Lady and Gentleman
3. tvN Bulgasal
4. KBS1 The King of Tears, Lee Bang Won
5. JTBC Snowdrop
6. MBC Tracer
7. tvN Ghost Doctor
8. SBS Now We Are Breaking Up
9. KBS2 Moonshine
10. tvN Bad and Crazy

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)