home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pro-Kontra Candaan Komeng yang Viral, Rendahkan Wanita?

Rabu, 12 Januari 2022 15:15 by bellaevania | 6095 hits
Pro-Kontra Candaan Komeng yang Viral, Rendahkan Wanita?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Candaan Komeng di salah satu acara televisi mendadak viral di media sosial Twitter. Hal ini membuat nama Komeng menjadi trending topic pada Rabu (12/2/2022).

Awalnya netizen mengunggah postingan di akun Twitter @AREAJULID. Berisi tangkapan layar konten TikTok seseorang yang menyinggung candaan Komeng yang dinilai merendahkan wanita dan merupakan pelecehan seksual.

"Barusan dengar orang melawak di televisi bilang, 'Anak cewek saya kasihan, Pak, nanti ada yang intip. Daripada diintip orang, mending saya yang mengintip,'"  tulis orang tersebut.

Sejumlah netizen mengkritik candaan Komeng yang dianggap tidak etis. Namun, sebagian juga membela karena begitu lah candaan Komeng yang merupakan sarkas. Perdebatan terjadi diantara netizen hingga membawa-bawa para generasi Z yang dinilai tak paham dengan maksud dengan candaan Komeng.

"daripada orang lain yang ngintip, mending bapaknya yang ngintip", ucap Komeng

gimana menurut kalian? pic.twitter.com/1TRRrdertJ

— marnatlife (@MarnatLife) January 11, 2022

"Kalian pernah baca quotes warkop dki yang 'tertawalah sebelum tertawa itu dilarang' gua kira tertawa gaakan pernah jadi larangan, tapi dengan banyaknya jokes yang akhirnya bermasalah terutama satie Komeng ini, tertawa malah jadi hal offensive seperti dilarang"

"Mbaknya tau pelawak yang namanya hj bolot ngga ya? yang pakaiannya rapih spt pejabat terus perannya susah denger tp begitu denger Uang/wanita pendengaran jd normal? bahkan klo duet sm wanita hj bolot cenderung suka menggoda, tenang mba itu satire... yang dilakukan komeng pun sama"

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)