home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Syuting Drama The One and Only Diberhentikan Karena Staf Positif Covid-19

Rabu, 12 Januari 2022 16:15 by Rie127 | 513 hits
Syuting Drama The One and Only Diberhentikan Karena Staf Positif Covid-19
Image Source; JTBC

DREAMERS.ID - Sebelumnya, pada 11 Januari, perwakilan JTBC mengungkapkan, bahwa syuting drama The One and Only dihentikan sementara karena salah satu staf syuting diduga memiliki gejala COVID-19.

Kemudian pada 12 Januari, JTBC mengkonfirmasi, "Para pemain dan kru secara teratur menjalani tes PCR, dan hari ini satu anggota staf dipastikan memiliki hasil positif untuk COVID-19.”

“Semua pemain dan kru yang melakukan kontak dengan individu ini. saat ini telah menjalani pengujian dan sedang menunggu hasilnya. Aktor Kim Kyung Nam dan Ahn Eun Jin tidak melakukan kontak dengan anggota staf ini,” ungkap JTBC.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Drama yang dibintangi oleh Ahn Eun Jin, Joy Red Velvet, hingga Kang Ye Won dijadwalkan tayang setiap hari Senin dan Selasa pukul 23:00 KST. Drama ini juga telah memasuki episode ke-7.

‘The One and Only’ merupakan drama yang mengisahkan tentang tiga wanita sakit parah yang bertemu di rumah sakit. Mereka memutuskan bahwa sebelum mereka mati, mereka ingin mengalahkan satu orang jahat sebelum mereka pergi. Namun mereka akhirnya bertemu dengan orang yang paling berharga dalam hidup mereka.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)