home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review MV 'Marvelous', MIRAE Terbang Melintasi Planet

Rabu, 12 Januari 2022 17:22 by bellaevania | 880 hits
Review MV 'Marvelous', MIRAE Terbang Melintasi Planet
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Boy group asal DSP Media, MIRAE resmi comeback pada Rabu, (12/2/22). Mereka merilis mini album ketiga berjudul 'Marvelous' dengan judul lagu utama dengan nama yang sama.

'Marvelous' adalah lagu bergenre dance pop dengan melodi yang catchy. Liriknya bercerita tentang menemukan sesuatu yang bersinar dan luar biasa di mata kita.

MIRAE adalah boy grup beranggotakan tujuh orang yang memulai debutnya pada Maret 2021 dengan EP 'Killa'. Grup ini melanjutkan dengan comeback pada bulan Agustus dengan EP kedua mereka 'Splash'.

Baca juga: MIRAE Terkesan dengan Fans Indonesia, Ingin Main ke Puncak!

Dalam MV, Lee Junhyuk, Khael, Park Siyoung, Lien, Jang Yubin and Yoo Douhyun menemukan selebaran tentang hilangnya seorang anak laki-laki dengan helm luar angkasa yang menghilang.

Kemudian mendapati bahwa itu adalah Son Dongpyo. MIRAE melarikan diri dari bahaya dan menemukan diri mereka berada di antara planet-planet.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)