home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Leedo dan Xion ONEUS Hiatus Karena Sakit

Rabu, 12 Januari 2022 17:35 by muthiasp | 592 hits
Leedo dan Xion ONEUS Hiatus Karena Sakit
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Dua anggota dari grup ONEUS baru saja dikabarkan akan hiatus alias istirahat sementara. Mereka adalah Leedo dan Xion yang untuk sementara beristirahat dari semua aktivitas.

Pada 12 Januari, agensi ONEUS, RBW Entertainment, merilis pernyataan yang mengatakan bahwa kedua anggota mengalami beberapa masalah kesehatan dan akan mengambil cuti untuk pemulihan.

"Leedo didiagnosis dengan peradangan kulit di telapak kakinya dan disarankan untuk berhati-hati dengan aktivitas sehari-harinya selama sekitar satu minggu mulai dari tanggal terjadinya."

"Dia berpartisipasi dalam acara penandatanganan penggemar dan panggung dengan kemauan yang kuat bahwa itu adalah janji yang berharga dengan para penggemar dan bahwa dia dalam kondisi yang baik untuk menjadi bagian dari mereka."

Baca juga: Rilis Lagu Bahasa Spanyol, ONEUS Ungkap 'Baila Conmigo' Terinspirasi dari 'The Little Mermaid'

"Namun, karena takut akan kemungkinan penundaan pemulihannya, ia akan mengambil cuti selama seminggu. Kami terus memeriksa kondisi Leedo, dan dia juga bekerja keras untuk menerima perawatan," jelas agensi.

Adapun Xion, lututnya sedikit tegang saat menuruni tangga dan saat ini mengenakan penyangga lutut. Xion juga menyatakan niatnya untuk melanjutkan pertunjukan, tetapi pada tanggal 5 Januari, seorang profesional medis menyarankannya untuk beristirahat selama satu hingga dua minggu.

"Kami meminta pengertian Anda tentang berita mendadak yang telah menimbulkan kekhawatiran, dan kami akan menanggapi kekhawatiran para penggemar dengan serius dan merenungkan mereka untuk mengutamakan kesehatan artis. Terima kasih," tutup RBW Entertainment.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)