home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Artis K-Pop yang Bertahan di Chart Billboard World Albums Minggu Ini

Kamis, 13 Januari 2022 09:38 by fzhchyn | 486 hits
Artis K-Pop yang Bertahan di Chart Billboard World Albums Minggu Ini
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Billboard telah merilis chart World Albums untuk minggu tertanggal 15 Januari! Posisi puncak masih ditempati oleh NCT dengan album studio terbaru mereka ‘Universe’, yang bertahan di No. 1 selama tiga minggu berturut-turut.

Sementara itu, BTS mendaratkan total lima album di 15 besar chart World Albums minggu ini, d mana ‘Map of the Soul: 7’ naik ke No. 2, diikuti oleh ‘BE’ di No. 6, ‘Love Yourself: Tear’ di No. 9, ‘Love Yourself: Her’ di No. 13, dan ‘Map of the Soul: Persona ‘ di No. 15.

Album studio terbaru TWICE ‘Formula of Love: O+T=<3’ berada di No. 3 dalam minggu kedelapan di chart World Albums. Sementara NCT 127 dengan ‘Sticker’ tetap kuat di No. 4 dalam 16 minggu berturut-turut di chart.

Baca juga: P1Harmony Perdana Puncaki Chart Billboard World Albums dengan 'Killin' It'

TXT ‘The Chaos Chapter: FREEZE’ berada di peringkat 10 dalam minggu ke-32 berturut-turut di chart World Albums, memperpanjang rekornya sendiri sebagai album K-pop yang dirilis pada tahun 2021, yang bertahan paling lama di chart.

Akhirnya, SEVENTEEN ‘Attacca’ berada di No. 9 dalam dalam chart minggu ini, sementara BLACKPINK ‘THE ALBUM’ mengikuti di No. 12 dan ITZY ‘CRAZY IN LOVE’ berada di peringkat No. 14.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)