home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Harry Styles, Billie Eilish dan Kanye West Jadi Bintang Utama Coachella 2022

Kamis, 13 Januari 2022 12:15 by bellaevania | 516 hits
Harry Styles, Billie Eilish dan Kanye West Jadi Bintang Utama Coachella 2022
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Harry Styles, Billie Eilish dan Kanye West diungkap sebagai headliner atau bintang utama dalam festival musik Coachella 2022. Ini akan menjadi pertunjukan pertama Harry Styles di Coachella. Mantan anggota boyband One Direction itu juga disebut mungkin akan merilis musik baru sebelum pertunjukan.

Dia baru-baru ini menyelesaikan tur Amerika Utara terbesar sejak pandemi dimulai pada awal 2020. Meskipun dia belum merilis album baru sejak 'Fine Line' pada Desember 2019, desas-desus tentang musik baru telah tersebar luas dalam beberapa minggu terakhir.

Sementara Kanye West sempat jadi headliner Coachella pada tahun 2011 dan Billie Eilish tampil dalam festival musik ini pada tahun 2019. Saat Eilish berusia 20 tahun, menjadilannya artis termuda yang tampil di Coachella.

Baca juga: Rosé BLACKPINK Temui Harry Styles di Belakang Panggung

Selain Harry Styles, Kanye West dan Billie Eilish, lineup-nya juga termasuk Lil Baby, Daniel Caesar, Phoebe Bridgers, Big Sean, Megan Thee Stallion, 21 Savage, Danny Elfman, Doja Cat, Joji, Run the Jewels, dan banyak lagi.

Cochella 2022 yang dikabarkan tiketnya sudah terjual habis, dijadwalkan berlangsung selama akhir pekan pada 15-17 April dan 22-24 April 2022, di lokasi biasanya digelar Empire Polo Ground di Indio, California, Amerika Serikat.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kim Soo Hyun akan mengisi soundtrack drama yang sedang dibintanginya ‘Queen of Tears’! Pada 18 April, pihak drama tvN mengatakan bahwa sang aktor baru baru ini berpartisipasi dalam rekaman OST 'Queen of Tears'....
  • HOT !
    Drama superhero Netfix Cashero mengumumkan Lee Junho, Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi sebagai pemeran utamanya. Drama ini merupakan adaptasi webtoon dengan judul sama....
  • HOT !
    Film konser solo Suga BTS 'SUGA | Agust D Tour D DAY the Movie' memperoleh pendapatan kotor tertinggi di antara film live concert di seluruh dunia tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)