home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Album Baru ENHYPEN Puncaki iTunes Dunia

Kamis, 13 Januari 2022 11:20 by muthiasp | 356 hits
Album Baru ENHYPEN Puncaki iTunes Dunia
Image Source: BeLift

DREAMERS.ID - ENHYPEN telah resmi comeback pada tanggal 10 Januari melalui perilisan album repackage bertajuk DIMENSION: ANSWER, dengan lagu utama Blessed-Cursed.

Tak lama setelah perilisannya, baik album maupun judul lagunya Blessed-Cursed melesat ke puncak tangga lagu iTunes di berbagai negara di seluruh dunia. Blessed-Cursed telah mencapai No. 1 di tangga lagu iTunes Top Songs di setidaknya 9 wilayah berbeda.

Pada 11 Januari pukul 9 pagi KST, DIMENSION: ANSWER telah mencapai No. 1 di tangga lagu iTunes Top Albums di setidaknya 11 wilayah berbeda, termasuk Jepang, India, Polandia, Uni Emirat Arab, dan Filipina.

Baca juga: ENHYPEN Raih Double Million Seller dengan 'ORANGE BLOOD'

Blessed-Cursed juga melonjak ke puncak chart realtime domestik Bugs segera setelah dirilis, diikuti oleh lagu b-side Polaroid Love dan Outro: Day 2 di No. 2 dan No. 3 masing-masing.

Selain itu, DIMENSION: ANSWER menduduki puncak tangga album harian Oricon untuk 10 Januari, mencatat 98.841 eksemplar terjual di Jepang saja. Dan mencatatkan rekor angka pre-order 680 ribu eksemplar.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)