home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoo Ah In dan Ahn Eun Jin Jadi Pemeran Utama Serial Netflix 'Goodbye Earth'

Kamis, 13 Januari 2022 11:30 by muthiasp | 715 hits
Yoo Ah In dan Ahn Eun Jin Jadi Pemeran Utama Serial Netflix 'Goodbye Earth'
Image source: Netflix

DREAMERS.ID - Pada 13 Januari, serial Netflix Korea terbaru berjudul Goodbye Earth baru saja mengumumkan jajaran pemeran utamanya yakni Yoo Ah In, Ahn Eun Jin, Jeon Seong Woo, dan Kim Yoon Hye.

Goodbye Earth akan hadir dengan genre sci-fi yang menceritakan tentang 200 hari tersisa sampai Bumi bertabrakan dengan asteroid, dan serial tersebut juga akan menggambarkan kisah empat individu yang hidup melalui situasi kacau.

Ahn Eun Jin akan berperan sebagai Jin Se Kyung, mantan guru sekolah menengah. Dengan insiden asteroid, dia mulai bekerja sukarela dengan Balai Kota Ungcheon untuk melindungi anak-anak dari situasi berbahaya.

Yoo Ah In berperan sebagai Ha Yoon Sang, pacar lama Se Kyung. Dia adalah seorang peneliti dari Institut Biosains dan Bioteknologi, dan dia meninggalkan keamanan Amerika Serikat untuk berada di sisi Se Kyung di Korea, daerah yang dalam bahaya.

Baca juga: Yoo Ah In Hilang dari Poster dan Trailer 'Goodbye Earth'

Jeon Seong Woo akan memerankan karakter Woo Sung Jae. Ketika kepala pendeta menghilang setelah pengumuman insiden asteroid, Sung Jae menjadi asisten pendeta dan mengurus orang-orang di gereja.

Karakter Kim Yoon Hye yang bernama Kang In Ah, adalah seorang komandan batalyon dukungan layanan tempur. Karena Ungcheon telah hancur, dia berkeliling kota untuk mendistribusikan persediaan dan menjaga ketertiban.

Goodbye Earth akan disutradarai oleh Kim Jin Min yang sebelumnya sukses menggarap Extracurricular dan My Name, sementara naskahnya ditulis oleh Jung Sung Joo dari Secret Love Affair. Serial ini sedang menyelesaikan persiapan akhir untuk segera memulai syuting.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)