home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Congrats! WONDERLAND Jadi Video Musik Pertama ATEEZ yang Raih 100 Juta Views

Kamis, 13 Januari 2022 13:00 by Rie127 | 488 hits
Congrats! WONDERLAND Jadi Video Musik Pertama ATEEZ yang Raih 100 Juta Views
Image Source: @ATEEZofficial

DREAMERS.ID - Pada 13 Januari sekitar pukul 08:54 KST, video musik ATEEZ berjudul ‘WONDERLAND’ sukses meraih 100 juta penayangan di YouTube. Ini sekaliguas menjadikan ‘WONDERLAND’ sebagai video musik pertama grup yang mencapai prestasi tersebut.

ATEEZ pertama kali merilis video musik untuk ‘WONDERLAND’ pada 8 Oktober 2019 lalu, yang berarti bahwa lagu tersebut membutuhkan waktu lebih dari dua tahun, tiga bulan, dan empat hari untuk mencapai 100 juta views.

‘WONDERLAND’ sendiri merupakan title track dari full album pertama milik ATEEZ bertajuk ‘TREASURE EP. FIN: All to Action’, sekaligus merupakan penutup dari rangkaian proyek musik seri ‘TREASURE’, yang dimulai sejak mereka debut pada 24 Oktober 2018.

Baca juga: Boy Grup Fiksi Sparkling Reunian di Konser ATEEZ

Lagu ‘WONDERLAND’ sendiri merupakan lagu yang menceritakan tentang perjalanan seseorang dalam menggapai apa yang ia inginkan tanpa rasa ragu. Lagu ini cukup memberikan rasa semangat dana energik pada pendengarnya.

Baru-baru ini, ATEEZ sukses menyelesaikan konser mereka yang bertajuk ‘The Fellowship: BEGINNING OF THE END’ yang diadakan di Olympic Hall di Seoul. Saat ini mereka tengah bersiap untuk melanjutkan tur dunia ke Amerika di Wintrust Arena, Chicago pada 18 Januari mendatang.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)