home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kibum eks Super Junior Gabung Agensi Baru

Kamis, 13 Januari 2022 12:30 by muthiasp | 573 hits
Kibum eks Super Junior Gabung Agensi Baru
Image Source: Naver

DREAMERS.ID - Kim Ki Bum mantan anggota Super Junior akhirnya siap untuk memulai kembali karirnya di dunia hiburan. Ia telah menandatangani kontrak dengan agensi baru, PA Entertainment.

Pada 13 Januari, PA Entertainment mengungkapkan, "Kami telah menandatangani kontrak eksklusif dengan Kim Ki Bum, dan berencana untuk memberikan dukungan penuh kami kepadanya sehingga ia dapat melanjutkan promosi aktifnya sebagai seorang aktor. Mohon berikan perhatian dan dukungan Anda."

Kim Ki Bum akan melanjutkan karirnya sebagai aktor yang sempat terhenti selama beberapa tahun belakangan ini. Ia memulai debutnya sebagai aktor dalam drama KBS2 SHARP 2 di tahun 2005, sebelum melanjutkan debut sebagai anggota Super Junior di tahun yang sama.

Cowok kelahiran 1987 tersebut sudah membintangi total enam drama Korea termasuk Rainbow Romance (2005), Snow Flower (2006), Chun Ja's Happy Event (2008), Tree With Deep Roots (2011), dan terakhir I Love Lee Tae Ri (2012).

Sementara itu, Kim Ki Bum berencana mengadakan fanmeeting solo pada bulan Maret 2022 untuk menyapa penggemar Korea-nya untuk pertama kalinya setelah sekian lama. Ia diketahui keluar dari Super Junior pada tahun 2015 silam.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)