home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heboh Ada Istri Datangi Polres Metro Jakbar untuk Kasus Ardhito Pramono, Benar Telah Menikah?

Kamis, 13 Januari 2022 12:58 by reinasoebisono | 674 hits
Heboh Ada Istri Datangi Polres Metro Jakbar untuk Kasus Ardhito Pramono, Benar Telah Menikah?
Image source :Detik

DREAMERS.ID - Belum selesai kagetnya masyarakat, terutama netizen atas tertangkapnya musisi muda yang tengah naik daun, Ardhito Pramono, kini ada informasi mengejutkan pula yang mengikuti proses hukum kasus narkoba tersebut.

Melansir Detik, dikabarkan ada keluarga yang datang setelah Ardhito Pramono ditangkap di kediamannya di Jakarta Timur. Dan sosok itu disebut-sebut sebagai istri. Ternyata, istri tersebut adalah Jeanneta Sanfadelia yang selama ini dikenal sebagai kekasih Ardhito.

Jeanneta tiba di Polres Metro Jakarta Barat memakai kemeja berwarna army dan celana hitam lengkap dengan masker dan didampingi oleh seorang pria. Wakasat Polres Metro Jakarta Barat Kompol Arif Oktora menyebut keluarga yang mendatangi Polres Metro Jakarta Barat merupakan istri Ardhito Pramono.

Baca juga: Jalani Rehabilitasi, Ardhito Pramono Ungkap Pemintaan Maaf

"Dia sudah nikah. Iya (istrinya)," ujar Arif saat dimintai konfirmasi.

Sebelumnya, Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Ady Wibowo mengatakan jika pihaknya telah menangkap musisi sekaligus penulis lagu dan actor film berinisial AP. Sontak netizen mencurigai nama Ardhito Pramono.

"Ya, benar, baru saja mengamankan seorang public figure aktor film layar lebar, penulis lagu, dan penyanyi," kata Ady kepada wartawan, Rabu (12/1).

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)