home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kontrak Jimin eks AOA dan FNC Entertainment Resmi Berakhir

Kamis, 13 Januari 2022 15:45 by Rie127 | 575 hits
Kontrak Jimin eks AOA dan FNC Entertainment Resmi Berakhir
Image Source: Naver x Dispatch

DREAMERS.ID - Pada 13 Januari, agensi FNC Entertainment mengumumkan bahwa kontrak perusahaan dengan mantan member AOA, Jimin telah resmi berakhir. Agensi juga memberika pernyataan mengenai kontrak dan hubungan mereka kedepannya.

“Kami memberi tahu bahwa periode kontrak eksklusif dengan artis kami Jimin berakhir pada 12 Januari 2022. Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada Jimin, yang telah aktif sebagai penyanyi di agensi kami selama sembilan tahun terakhir," ungkap agensi.

Mereka melanjutkan, “Meskipun hubungan kami dengan Jimin telah berakhir, tolong tunjukkan dorongan dan dukungan yang hangat untuk usaha Jimin di masa depan. Terima kasih.”

Baca juga: Jimin BTS Resmi Gabung Spotify Billions Club dengan 'Like Crazy'

Sebelumnya pada Juli 2020 lalu, Jimin meninggalkan AOA dan menghentikan semua aktivitas setelah mantan rekan satu grupnya Kwon Mina mengklaim bahwa dia telah diintimidasi oleh Jimin selama berada di grup.

Sejak saat itu, ada banyak spekulasi dan perdebatan tentang kebenaran tuduhan tersebut, dengan Dispatch baru-baru ini menerbitkan beberapa percakapan sebelumnya antara mantan anggota AOA pada September 2021.

Setelah memposting permintaan maaf di Instagram terkait situasi pada 4 Juli 2020, Jimin langsung menghentikan semua aktivitas di industri hiburan dan bungkam di media sosial selama lebih dari satu setengah tahun. Jimin baru-baru ini kembali ke media sosial untuk membagikan lagu baru kepada para penggemarnya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)