home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Brave Entertainment dan Samuel Capai Kesepakatan Damai Setelah 3 Tahun Konflik

Kamis, 13 Januari 2022 16:45 by fzhchyn | 638 hits
Brave Entertainment dan Samuel Capai Kesepakatan Damai Setelah 3 Tahun Konflik
Image source: iMBC

DREAMERS.ID - Brave Entertainment dan Samuel telah menyelesaikan masalah terkait kontrak mereka. Pada tahun 2019, Samuel mengajukan keluhan hukum terhadap Brave Entertainment setelah gagal mencoba untuk mengakhiri kontraknya dengan agensi, dan merinci masalah spesifik yang menyebabkan pelanggaran kepercayaan. 

Pada 17 November, Pengadilan Distrik Pusat Seoul memenangkan penggugat, Samuel, dan menolak gugatan Brave Entertainment untuk ganti rugi sebesar 1 miliar won (sekitar 12 miliar rupiah). Sebagai tanggapan, Brave Entertainment merilis pernyataan yang membagikan rencana mereka untuk mengajukan banding.

Namun, pada 13 Januari, Brave Entertainment mengumumkan bahwa mereka tidak akan lagi mengajukan banding karena mereka telah mencapai kesepakatan damai dengan Samuel.

Dalam pernyataannya, agensi mengatakan, "Pada bulan November, kami menyatakan penyesalan atas putusan uji coba pertama kontrak eksklusif dengan Samuel dan menyatakan niat kami untuk mengajukan banding."

"Namun, setelah berbicara lama dengan Samuel, kami memutuskan untuk mengakhiri kesalahpahaman dan mencapai penyelesaian damai. Samuel dan Brave Entertainment akan saling mendukung upaya masa depan satu sama lain."

Samuel juga membagikan postingan di akun Instagram resminya. Dia menulis, "Tiga tahun terakhir proses pengadilan telah sulit, tetapi telah menjadi waktu di mana aku bisa berpikir dan belajar banyak."

"Aku ingin mengucapkan terima kasih yang terdalam kepada Garnet (nama fandom) dan semua orang yang tidak melupakan dan menungguku selama hiatus yang panjang ini!"

"Sekarang, aku meminta dukungan kalian ketika aku kembali sebagai orang dewasa, dan aku akan melakukan yang terbaik dengan pola pikir memulai dari awal lagi tanpa kehilangan niat awal."

"Aku memimpikan suatu hari aku akan segera dapat menyapa kalian dengan lagu-lagu bagus dan penampilan hebat, dan aku senang setidaknya dapat berbagi berita seperti ini."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)