home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Son Ye Jin dan Hyun Bin Terungkap Liburan Bareng di Pulau Jeju

Jumat, 14 Januari 2022 09:45 by muthiasp | 814 hits
Son Ye Jin dan Hyun Bin Terungkap Liburan Bareng di Pulau Jeju
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Son Ye Jin dan Hyun Bin beberapa kali terlihat menghabiskan waktu bersama oleh publik. Setelah resmi mengumumkan tengah berpacaran, mereka terungkap sempat liburan bersama di Pulau Jeju.

Dilansir dari berbagai outlet media lokal Korea Selatan, menurut salah satu postingan media sosial seorang netizen dari Agustus 2021, Hyun Bin dan Son Ye Jin menghabiskan waktu luang di sebuah rumah liburan di pulau Jeju pada Juli 2021.

Netizen itu menulis, "Meskipun saya tidak bisa melihat mereka secara langsung, Hyun Bin datang ke rumah liburan milik seorang kenalan dan membawa Son Ye Jin." Postingan media sosial netizen tersebut menyertakan foto tanda tangan Hyun Bin dan Son Ye Jin, tertanggal "July, 2021".

Baca juga: Lee Byung Hun dan Son Ye Jin Pertimbangkan Main Film Bareng

Sementara itu, Hyun Bin dan Son Ye Jin diketahui tengah sibuk menjalani syuting dan persiapan untuk proyek aktingnya masing-masing. Hyun Bin kembali ke layar lebar, sementara Son Ye Jin membintangi drama Korea JTBC Thirty, Nine.

Sempat membantah rumor yang beredar, mereka diungkap oleh Dispatch sebagai pasangan 1 Januari. Dan akhirnya bintang drama Crash Landing On You tersebut mengakui hubungan mereka.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)