home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heo Sung Tae 'Squid Game' Dikonfirmasi Main Drama Baru Bareng Kang Ha Neul

Jumat, 14 Januari 2022 10:50 by fzhchyn | 1144 hits
Heo Sung Tae 'Squid Game' Dikonfirmasi Main Drama Baru Bareng Kang Ha Neul
Image source: News1

DREAMERS.ID - Heo Sung Tae bergabung dengan Kang Ha Neul dalam drama terbaru JTBC! Pada 14 Januari, agensi bintang ‘Squid Game’ itu secara resmi mengumumkan, “Heo Sung Tae akan memainkan peran Yoon Byung Wook dalam drama JTBC ‘Insider'.”

‘Insider’ adalah drama aksi ketegangan baru tentang seorang peserta pelatihan peradilan yang hidupnya berantakan dalam sekejap mata saat menyamar untuk menyelidiki seorang jaksa yang korup. Saat di penjara, dia mulai merencanakan balas dendam atas pengkhianatan yang dia alami.

Kang Ha Neul sebelumnya dikonfirmasi akan membintangi sebagai trainee yudisial Kim Yo Han, sementara Lee Yoo Young dikonfirmasi untuk peran sebagai pengusaha wanita underground Oh Soo Yeon, yang membuat Kim Yo Han menjadi tawaran yang menarik.

Baca juga: 'Big Bet' Konfirmasi Jadwal Tayang Musim Kedua

‘Insider’ saat ini dijadwalkan tayang perdana akhir tahun ini. Dan Heo Sung Tae akan memerankan kepala jaksa Yoon Byung Wook, karakter unik dengan dualitas yang mengejutkan.

Digambarkan sebagai seorang penyendiri canggung yang kesulitan menatap mata orang, Yoon Byung Wook memiliki aura naif yang berbahaya, tetapi di dalam, dia adalah sosok yang kuat yang tidak akan berhenti untuk keuntungannya sendiri.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)