home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Britney Spears Kritik Sang Adik Soal Komentarnya tentang Konservatori

Jumat, 14 Januari 2022 12:15 by bellaevania | 1026 hits
Britney Spears Kritik Sang Adik Soal Komentarnya tentang Konservatori
Image Source: Eonline

DREAMERS.ID - Britney Spears mengeluarkan semuanya unek-uneknya ketika mengkritik saudara perempuannya, Jamie Lynn Spears, yang buka suara terkait konservatori dalam wawancara terbarunya.

Jamie Lynn Spears tampil di Good Morning America pada Rabu (12/1/22), mempromosikan buku terbarunya berjudul 'Things I Should Have Said'. Dalam kesempatan itu Jamie berbagi soal perannya dalam konservatori Britney.

"Saya tidak mengerti apa yang terjadi, saya juga tidak fokus pada hal itu. Saya fokus pada fakta bahwa saya berusia 17 tahun yang akan memiliki bayi. Saya hanya mengerti sedikit tentang hal itu saat itu seperti yang saya lakukan sekarang," ujar Jamie.

Tetapi Britney tampaknya tidak setuju dengan beberapa poin yang diucapkan saudara perempuannya selama wawancara. Melalui Twitter pada Kamis, (13/1/22), Britney membagikan cerita versinya tentang bagaimana situasinya selama 13 tahun terakhir.

Britney mengaku menonton wawancara tersebut saat demam tinggi dan menyebutkan dua hal yang sangat mengganggunya, "Adikku berkata bagaimana perilakuku di luar kendali," kata Britney.

Baca juga: Kenang Mantan, Britney Spears Unggah Foto Justin Timberlake

"Dia tidak pernah ada di dekatku 15 tahun yang lalu pada waktu itu....Jadi mengapa mereka membicarakan hal itu kecuali dia ingin menjual buku dengan menjual namaku ??? BETULKAH ???"

Yang kedua, Britney terluka oleh perkataan Jamie Lynn yang membawakan lagu-lagu hits Britney. Jamie menyanyikan medley lagu Britney di Radio Disney Music Awards 2017, "Saya tidak berpikir dia secara pribadi marah dengan saya tentang itu. Sejujurnya, aku tidak tahu mengapa itu mengganggunya."

Menurut Britney, situasi itu sebenarnya adalah masalah besar. "Saya tahu ini mungkin terdengar konyol bagi kebanyakan orang, tetapi saya menulis banyak lagu saya dan adik saya adalah bayinya," jelasnya. "Dia tidak pernah harus bekerja untuk apa pun. Semuanya selalu diberikan kepadanya !!!!"

Pelantun 'Toxic' itu melanjutkan dengan mengulangi perasaannya terhadap keluarganya, "Jadi ya, mereka memang menghancurkan impian saya... Keluarga saya suka menjatuhkan saya dan selalu menyakiti saya, jadi saya muak dengan mereka."

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)