home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Profil Fico Fachriza, Komika FF yang Ditangkap karena Narkoba

Jumat, 14 Januari 2022 13:21 by bellaevania | 723 hits
Profil Fico Fachriza, Komika FF yang Ditangkap karena Narkoba
Image Source: Detik

DREAMERS.ID - Polisi menangkap artis FF terkait narkoba. Identitas FF sebagai stand up comedian atau Komika Fico Fachriza telah dibenarkan. Dia ditangkap pada Kamis (13/1/22) malam dengan barang bukti ganja.

Fico Fahriza, lahir di Jakarta pada 24 Mei 1994 mengawali karir melalui Stand Up Comedy Indonesia (SUCI) musim ketiga teoatnya di tahun 2013, dan berhasil menjadi juara dua. Dia dikalahkan oleh Babe Cabita.

Dia tergabung dalam Majelis Lucu Indonesia dan sering membuat podcast hingga konten Happy Broken Family, berdasarkan pengalamannya sebagai anak broken home yang ditinggal orang tua bercerai sejak duduk di bangku kelas 2 SMP.

Tak hanya sebagai komika, Fico juga membintangi beberapa film yang tak jauh dari komedi. Diantaranya Comic 8: Casino Kings Part 1 dan 2, Ngenest, Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss!, Koala Kumal, Nikah Yuk!. Fico juga pernah membintangi web series Cek Toko Sebelah The Series dan Mimpiku Jadi Nyata.

Nama Fico sempat membuat heboh di Twitter karena pengakuannya yang merupakan cucu Murad Aidit, adik dari tokoh pemimpin Partai Komunis Indonesia (PKI), DN Aidit.

Ini bukan pertama kalinya Fico Fachriza terjerat narkoba. Sebelumnya pada 2015 silam, Fico Fachriza diketahui mengonsumsi narkotika jenis tembakau gorilla yang sedang ramai diperbincangkan saat itu.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)