home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ratu Elizabeth Hukum Pangeran Andrew Terkait Skandal Seks

Jumat, 14 Januari 2022 15:00 by bellaevania | 1110 hits
Ratu Elizabeth Hukum Pangeran Andrew Terkait Skandal Seks
Image Source: Aceshowbiz

DREAMERS.ID - Di tengah gugatan pelecehan seksual yang sedang berlangsung yang diajukan terhadap Pangeran Andrew, Duke of York telah dilepaskan dari afiliasi militernya yang tersisa oleh Ratu Elizabeth II. Hal ini dikonfirmasi Istana Buckingham.

"Dengan persetujuan Ratu, afiliasi militer Duke of York dan perlindungan Kerajaan telah dikembalikan kepada Ratu," kata Istana Buckingham dalam sebuah pernyataan pada 13 Januari, mengutip BBC. "Duke of York akan terus tidak terlibat melakukan tugas publik dan membela kasus ini sebagai warga negara."

Kabarnya Ratu juga mencabut gelar Yang Mulia atau His Royal Highness Pangeran Andrew, Pengumuman itu muncul kurang dari 24 jam setelah seorang hakim menolak mosi Duke of York agar gugatan yang diajukan terhadapnya oleh Virginia Giuffre dibatalkan.

Pada Agustus 2021, Virginia Giuffre mengajukan gugatan terhadap Duke of York di Pengadilan Distrik AS untuk Distrik Selatan New York. Dia menuduh Pangeran Andrew melakukan pelecehan seksual padanya pada tiga kesempatan terpisah, mengklaim dia tahu bahwa dia diperdagangkan oleh Jeffrey Epstein dan rekannya, Ghislaine Maxwell, ketika dia berusia di bawah 18 tahun.

Dalam pengaduan yang diajukan Giuffre terhadap Pangeran Andrew, dinyatakan, "Dua puluh tahun yang lalu, kekayaan, kekuasaan, posisi, dan koneksi Pangeran Andrew memungkinkannya untuk melecehkan anak yang ketakutan dan rentan tanpa ada yang melindunginya. Sudah lama berlalu. baginya untuk dimintai pertanggungjawaban."

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)