home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Changmin TVXQ Bicarakan Konsep Comeback dan Nada Tinggi Khasnya

Jumat, 14 Januari 2022 16:37 by Rie127 | 1057 hits
Changmin TVXQ Bicarakan Konsep Comeback dan Nada Tinggi Khasnya
Image Source: Naver

DREAMERS.ID - Max Changmin sukses melangsungkan comeback lewat mini album keduanya yang bertajuk ‘Devil’. Pada 13 Januari, maknae TVXQ tersebut juga mengadakan konferensi pers yang dipandu oleh rekan segrupnya, Yunho.

Lagu ‘Devil’ adalah rilisan solo pertama Changmin setelah satu tahun sembilan bulan dan merupakan remake dari sebuah lagu dengan nama yang sama oleh artis dan produser Swedia Alex Runo.

Changmin berkomentar, “Karena ini adalah album pertama yang aku rilis setelah beberapa saat, aku telah mempersiapkannya dengan rajin dan hati-hati. Karena ini adalah album pertama yang dirilis oleh SM Entertainment pada tahun 2022, menurut aku pribadi adalah suatu kehormatan untuk menjadi yang pertama di tahun baru untuk agensi.”

“Aku senang, rasanya sekarang semakin sedikit kesempatan untuk berkomunikasi secara pribadi dengan penggemar bahkan saat berpromosi sebagai penyanyi, jadi aku ingin menampilkan berbagai aktivitas."

"Aku telah mencoba memperluas aktivitas dengan membuat film dan menjadi pembawa acara radio. Aku mendapatkan banyak kekuatan karena penggemar menyukainya,” jelasnya.

Mengenai konsep album barunya, Changmin menjelaskan, “Daripada mengemas dan membuat sesuatu, aku pikir aku dapat menampilkan beragam vokal dan penampilan yang aku miliki. Ada kesejukan dan kenyamanan, ada juga keseksian. aku mencoba menunjukkan pesona dengan penuh warna sebagai pria yang dewasa secara alami.”

Baca juga: Changmin TVXQ Akan Memulai Debut Sebagai Aktor Musikal di Proyek 'Benjamin Button'

Dia melanjutkan, “Dalam hal judul lagu, itu adalah lagu yang keren dan mengesankan. Aku masih dalam usia dan tubuh di mana aku bisa tampil dengan penuh semangat. Menurutku konsepnya keren dan seksi.”

Yunho kemudian menambahkan, “Aku ingin mengatakan ini. Changmin adalah mesin penjual otomatis. Tidak peduli apa yang kalian tekan, aku percaya bahwa dia akan dapat mengekspresikan rasa itu.”

Changmin juga berbicara kemampuan nada tinggi sebagai ciri khasnya, dia menjelaskan, “Ketika aku menulis atau berlatih lagu, suaraku sering pecah. Aku tidak merasa malu tentang itu dan menanganinya secara langsung saat berlatih. Di atas panggung, aku hanya berpura-pura tidak gugup atau mengalami kesulitan.”

“Ada banyak orang yang berbicara tentang nada tinggiku sehubungan dengan vokalku. Aku pikir, nada tinggiku adalah salah satu elemen yang menciptakan identitas tidak hanya di albumku tetapi juga album TVXQ."

"Jika aku harus mengatakannya sendiri, aku percaya bahwa nada tinggiku seperti kode QR bawaanku sendiri," imbuhnya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)