home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rekomendasi 5 Drakor untuk Anak Kedokteran

Jumat, 14 Januari 2022 19:00 by Rie127 | 1250 hits
Rekomendasi 5 Drakor untuk Anak Kedokteran
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Salah satu genre yang banyak diminati oleh penggemar drama adalah medis. Seperti yang diketahui bahwa drama Korea sangat memberikan detail ketika mengangkat tema medis, sehingga memberikan pengetahuan dan ilmu bagi penonton.

Berikut ini merupakan rekomendasi 5 drama Korea yang wajib kamu tonton khususnya bagi anak kedokteran.

1. Hospital Playlist

Drama ini berfokus pada lima dokter, yang masing-masing memiliki gelar spesialis tersendiri, dan telah menjadi sahabat baik sejak sekolah kedokteran hingga bekerja di rumah sakit yang sama.

Mengisahkan tentang kehidupan sehari-hari setiap karakter, yang menggambarkan kemenangan dan kekalahan mereka saat mereka melakukan yang terbaik untuk menyelamatkan nyawa pasien.

2. Hospital Ship

Mengisahkan tentang sekelompok dokter yang bekerja bersama di kapal medis yang melakukan perjalanan antar pulau kecil untuk memberikan perawatan gratis kepada penduduk pedesaan.

Drama ini juga menceritakan tentang perbedaan karakter antara Song Eun Jae (diperankan oleh Ha Ji Won) yang memiliki sikap dingin dan berlaku semaunya, dan Kwak Hyun (diperankan oleh Kang Min Hyuk) yang sangat baik hati.

Baca juga: Ji Sung dan Jeon Mi Do Unjuk Chemistry untuk Drama Baru SBS 'Connection'

3. Dr John

Mengisahkan tentang dua dokter yang brilian bernama Cha Yo Han (diperankan oleh Ji Sung), seorang anetesi jenius yang terkenal karena kemampuannya untuk menilai pasien selama 10 detik, dan Kang Si Young (diperankan oleh Lee Se Young), residen anestesiologi yang cerdas namun memiliki masa lalu yang menyakitkan.

4. Good Doctor

Seorang pria muda bernama Park Shi-On (Joo Won) memiliki sindrom cerdas dan cacat perkembangan. Usia mentalnya adalah 10 tahun, tetapi ia menjadi ahli bedah anak. Sementara itu, Kim Do-Han (Joo Sang-Wook), yang merupakan ahli bedah anak terbaik, sering berhadapan dengan Park Shi-On.

5. Dr Romantic

Mengisahkan tentang Boo Yong Joo (diperankan oleh Han Suk Kyu), seorang dokter bedah jenius dan memiliki sertifikat triple-board  serta pernah bekerja di rumah sakit terbaik Seoul bernama Geodae.

Karena suatu insiden ia bekerja di rumah sakit kecil bernama Doldam, ia kemudian membimbing Kang Dong Joo (diperankan oleh Yoo Yeon Seok), dan Yoon Seo Jeong (diperankan oleh Seo Hyun Jin) untuk menjadi dokter hebat tanpa memandang kekuasaan dan uang.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)