home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Rain Akan Ambil Langkah Hukum untuk Penyebar Rumor Palsu

Sabtu, 15 Januari 2022 19:05 by fzhchyn | 1241 hits
Agensi Rain Akan Ambil Langkah Hukum untuk Penyebar Rumor Palsu
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Rain telah mengumumkan niatnya untuk mengambil tindakan hukum terhadap penyebaran rumor palsu. Pada 14 Januari, agensinya, Sublime Artist Agency (SAA), merilis pernyataan untuk hal tersebut.

Sublime Artist Agency meyatakan, "Agensi mengetahui adanya video yang beredar sembarangan tentang artis kami, Rain, yang didasarkan pada informasi yang sepenuhnya salah."

"Kami juga telah memeriksa jumlah postingan dan komentar yang menyebarkan informasi palsu, mencemarkan nama baik artis kami, menyerangnya secara pribadi, mengkritiknya dengan jahat, dan menyebarkan desas-desus yang belum dikonfirmasi."

Baca juga: Stalker Wanita Rain dan Kim Tae Hee Dijatuhi Hukuman Penjara

"Ada YouTuber yang mengarang berita palsu untuk mendapatkan penayangan, dan mereka yang membangunnya untuk menyebarkan desas-desus palsu lebih jauh. Kami akan mengambil semua tindakan hukum yang mungkin dilakukan terhadap perilaku yang merugikan artis kami."

"Tidak akan ada keringanan hukuman atau kerja sama karena kami mengejar tanggung jawab perdata dan pidana dalam kasus ini. Sublime Artist Agency akan selalu bekerja untuk melindungi artis yang berada di bawah pengawasan kami."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)