home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Alasan Gong Yoo Tolak Tawaran Main Drama Baru Penulis Kim Eun Hee

Senin, 17 Januari 2022 09:00 by muthiasp | 589 hits
Alasan Gong Yoo Tolak Tawaran Main Drama Baru Penulis Kim Eun Hee
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Gong Yoo sebelumnya mendapat tawaran untuk membintangi drama terbaru karya penulis Kim Eun Hee berjudul Devil. Namun, aktor tampan itu menolak tawaran drama yang akan tayang di SBS tersebut.

Bulan lalu, baik Gong Yoo dan Kim Tae Ri sedang dalam pembicaraan untuk menjadi pemain utama drama Devil, karya baru Kim Eun Hee setelah Jirisan. Namun, awal pekan ini, dilaporkan bahwa Gong Yoo telah memutuskan untuk tidak membintangi drama tersebut.

Sebuah sumber di SBS mengkonfirmasi kabar tersebut dan mengungkapkan alasan Gong Yoo, “Sayangnya, Gong Yoo tidak akan dapat tampil [di ‘Devil’] karena jadwal yang bentrok.”

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Devil saat ini dijadwalkan tayang perdana di SBS pada 2022. Kim Tae Ri yang ditawarkan sebagai pemeran utama wanita juga belum memberikan kepastian, karena masih dalam tahap diskusi.

Sementara itu, Gong Yoo belum lama ini telah meluncurkan proyek akting baru berjudul The Silent Sea, serial original Netflix Korea. Ia berperan sebagai kapten tim peneliti yang dikirim ke bulan untuk mengambil sample yang dapat menyelamatkan bumi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)