home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Uee Mengaku Iri dengan Pasangan Rain dan Kim Tae Hee yang Sederhana

Senin, 17 Januari 2022 09:45 by muthiasp | 806 hits
Uee Mengaku Iri dengan Pasangan Rain dan Kim Tae Hee yang Sederhana
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kehidupan asmara Rain dan Kim Tae Hee membuat banyak publik iri, termasuk Uee, yang sedang menjadi lawan mainnya dalam drama terbaru tvN Ghost Doctor. Hal itu diungkapkan Uee pada episode terbaru SBS My Little Old Boy.

Uee menjadi bintang tamu spesial My Little Old Boy pada Sabtu (16/1). MC Shin Dong Yup bertanya kepada Uee, “Rain terkenal sebagai suami yang penyayang, jadi apakah kamu tidak pernah ingin menikah saat melihatnya berinteraksi dengan istrinya?”

Uee menjawab, “Belum lama ini, sebuah truk kopi atas nama Rain datang. Kami pikir itu jelas penggemar atau kenalannya, tetapi kami mengetahui bahwa Kim Tae Hee telah mengirimkannya kepadanya."

Baca juga: Bikin Iri, Uee Tunjukkan Badan Atletis di Drama 'Live Your Own Life'

Anggota grup After School itu bercerita, "Dia (Kim Tae Hee) mengirimkannya dengan sangat sederhana dan tanpa membuatnya jelas bahwa kami tidak tahu. Jika suami saya adalah seorang aktor dan saya mengiriminya truk kopi, saya akan memasang wajah saya dengan jelas.

"Tapi Kim Tae Hee membuatnya sangat sederhana. Ketika saya melihat itu, saya benar-benar iri," ungkap Uee. Sementara itu, aktris kelahiran 1988 ini diketahui sedang tidak menjalin asmara dengan siapapun. Ia pernah terungkap berpacaran dengan Lee Sang Yoon dan Kangnam.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)