home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pangeran Harry Ajukan Gugatan Hukum Mencari Hak Perlindungan Polisi Inggris

Senin, 17 Januari 2022 11:15 by bellaevania | 693 hits
Pangeran Harry Ajukan Gugatan Hukum Mencari Hak Perlindungan Polisi Inggris
Image Source: Eonline

DREAMERS.ID - Pangeran Harry telah mengajukan klaim yang meminta peninjauan kembali untuk menentang keputusan pemerintah yang tidak mengizinkan dia dan keluarganya menerima perlindungan polisi di Inggris, bahkan jika dia membayarnya.

Pangeran Harry meminta agar pemerintah Inggris mengizinkan dia dan keluarganya mendapatkan perlindungan polisi, bahkan dengan biaya finansialnya sendiri selama perjalanan di masa mendatang ke Inggris.

Dia mengatakan bahwa terlalu berisiko baginya, istrinya Meghan Markle, dan dua anak mereka untuk berkunjung tanpa keamanan seperti itu.

Pada Sabtu (15/1/22), perwakilan hukumnya mengonfirmasi kepada NBC News bahwa pada bulan September, Duke of Sussex mengajukan permintaan peninjauan yudisial resmi yang merupakan tantangan hukum atas keputusan pemerintah Inggris yang menolak perlindungan tersebut.

Baca juga: Misuh-Misuh Hubungan Beckham Family dengan Meghan Markle, Dulu Bestie Kini Tidak Enak Hati?

Namun Istana Buckingham belum berkomentar menanggapi hal ini.

Kabar tersebut muncul setelah lebih dari setahun Harry dan Meghan keluar dari kerajaan Inggris dan pindah ke California Selatan, tempat mereka saat ini tinggal bersama putra mereka Archie Harrison, dan putri mereka Lilibet Lili Diana.

"Duke dan Duchess of Sussex secara pribadi mendanai tim keamanan pribadi untuk keluarga mereka, namun keamanan itu tidak dapat memenuhi polisi yang diperlukan saat berada di Inggris. Dengan tidak adanya perlindungan seperti itu, Pangeran Harry dan keluarganya tidak dapat kembali ke rumahnya," tulis pernyataan kuasa hukum.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)