home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penonton Masih Gamon, Drama The Red Slevee Siap Tayangkan Acara Spesial

Senin, 17 Januari 2022 11:30 by muthiasp | 430 hits
Penonton Masih Gamon, Drama The Red Slevee Siap Tayangkan Acara Spesial
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Drama hit MBC The Red Sleeve sukses membuat penonton gamon alias gagal move on. Mereka akan kembali dengan program spesial pada hari Tahun Baru Imlek awal bulan Februari mendatang.

Pada tanggal 17 Januari, seorang perwakilan dari MBC berbagi, “MBC The Red Sleeve, yang menerima cinta yang besar tahun lalu, akan kembali ke televisi Tahun Baru Imlek ini dengan program spesial Holding on to The Red Sleeve (judul literal)."

Program spesial tersebut akan mengumpulkan para pemain The Red Sleeve termasuk Lee Junho 2PM, Lee Se Young, Lee Deok Hwa, dan banyak lagi. Selain menampilkan klip di balik layar, blooper, dan adegan favorit penonton, para aktor secara pribadi akan menjawab pertanyaan dari penonton yang diterima melalui media sosial.

Baca juga: Song Joong Ki Daesang, Ini Daftar Lengkap Pemenang 2022 APAN Star Awards

Mereka juga akan menampilkan sisi baru dari chemistry yang tidak ditampilkan dalam drama saat bermain game bersama. Sebagai persiapan untuk acara tersebut, program spesial yang akan datang juga merilis dua poster baru Lee Junho dan Lee Se Young dengan teks yang berbunyi, “Aku masih tidak bisa membiarkanmu pergi.”

Acara Holding on to The Red Sleeve dijadwalkan akan tayang pada 31 Januari pukul 11:10 malam KST. Acara ini akan dipandu oleh Jang Yoon Jung, Do Kyung Wan, dan Kwanghee.

Sementara itu, The Red Sleeve tamat pada 1 Januari sebagai drama yang terus mendominasi dan paling menarik selama delapan minggu berturut-turut di minggu terakhir penayangannya, dan mencetak rekor rating terbaru.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)