home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Saling Sindir, Britney Spears Ungkap Sayang ke Jamie Lynn Spears

Senin, 17 Januari 2022 15:45 by bellaevania | 725 hits
Saling Sindir, Britney Spears Ungkap Sayang ke Jamie Lynn Spears
Image Source: NBC News

DREAMERS.ID - Konservatori berakhir, tak begitu saja membuat Britney Spears lega. Hubungan dengan adiknya, Jamie Lynn Spears justru memanas akhir-akhir ini. Hal ini dimulai dari wawancara buku Jamie yang melenceng pada pelantun 'Oops! I did It Again' itu.

Kakak beradik yang berbeda usia 10 tahun itu kemudian saling sindir melalui akun media sosial masing-masing. Dalam tweet terbarunya, Britney menulis kepada Jamie Lynn, "Saya tahu Anda bekerja keras untuk kehidupan yang Anda miliki dan Anda telah melakukan yang luar biasa !!!!!"

"Tapi saya pikir kita berdua harus menyetujui fakta bahwa keluarga tidak pernah berlaku sekeras yang mereka lakukan padaku !!! Apa yang Ayah lakukan padaku, mereka bahkan tidak lakukan pada penjahat."

pic.twitter.com/y22JZP4oI0

— Britney Spears (@britneyspears) January 15, 2022

Britney memberi tahu Jamie Lynn rasa sayangnya padanya, "Kita seharusnya saling mendukung. Yang aku tahu adalah aku mencintaimu tanpa syarat!!!" Britney menambahkan. "Jadi silakan dan katakan apa pun yang kamu inginkan..sangat norak bagi sebuah keluarga untuk berkelahi di depan umum seperti ini!"

Dalam wawancara ABC News, Jamie Lynn berkata sambil menangis, "Saya mencintai saudara perempuan saya. Saya hanya mencintai dan mendukungnya dan melakukan apa yang benar untuknya dan dia tahu itu jadi saya tidak tahu mengapa kita berada di posisi ini dengan sekarang."

Baca juga: Kenang Mantan, Britney Spears Unggah Foto Justin Timberlake

"Kamu bilang kamu mencintaiku," kata Britney dalam cuitannya di Twitter. "Namun kesetiaanmu masih bersama orang-orang yang paling menyakitiku!!!"

Britney juga menyampaikan bahwa Jamie dan saudara laki-laki mereka Bryan Spears mendatangi rumahnya. Namun hal ini membuatnya sedih karena Britney merasa membutuhkan saudaranya jauh sebelum ini.

Mengikuti tweet terbaru Britney, Jamie memposting di Instagram Story bahwa dia ingin berbicara dengan sang kakak secara langsung.

"Britney, hubungi saja saya, saya telah mencoba berkali-kali untuk berbicara denganmu secara langsung dan menangani ini secara pribadi seperti saudara perempuan seharusnya, tetapi kamu masih memilih untuk melakukan semuanya di platform publik."

"Sementara itu, tolong berhenti melanjutkan narasi bahwa saya tidak pernah ada untukmu atau bahwa saya mengada-ada. Saya senang untuk berbagi berapa kali saya telah menjangkaumu, mendukungmu dan mencoba membantu kamu. Ini memalukan dan harus dihentikan. Aku mencintaimu," lanjut Jamie.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....
  • HOT !
    Saat HYBE telah memulai audit terhadap manajemen ADOR, isi kuesioner audit telah dipublikasikan, yang menimbulkan kegemparan....
  • HOT !
    SPOTV News melaporkan pada 22 April bahwa  Simon Dominic baru baru ini memutuskan untuk mengakhiri kontrak eksklusifnya dengan AOMG....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)