home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review MV DRIPPIN – Villain: Gambarkan Ambisi Member Dalam Berperang'

Senin, 17 Januari 2022 23:00 by Rie127 | 984 hits
Review MV DRIPPIN – Villain: Gambarkan Ambisi Member Dalam Berperang'
Image Source: @drippin

DREAMERS.ID - Pada 17 Januari, boy grup naungan Woollim Entertainment, DRIPPIN resmi melangsungkan comeback dengan merilis mini album ketiga mereka yang bertajuk ‘Villain’, bersamaan dengan video musik untuk title track dengan judul yang sama.

Album ‘Villain’ memiliki total 6 lagu, ‘7Villaz’, ‘Switch’, ‘SHY’, ‘Delusion’, ‘Remember’, dan ‘Villain’. Ini juga menjadi salah satu comeback idol K-Pop yang paling dinantikan di tahun 2022, khususnya untuk DREAMIN (nama fandom DRIPPIN).

Lagu ‘Villain’ sendiri menceritakan tentang ambisi yang mereka rasakan untuk mencapai sebuah tujuan besar, terutama dalam melawan segala rintangan dengan ‘pejahat’, yang mungkin bisa ditunjukkan bagi haters dan orang-orang yang ingin menjatuhkan mereka.

Baca juga: DRIPPIN Comeback dengan 'Beautiful MAZE' Tanpa Changuk

Suasana dari lagu tersebut dicocokkan dengan video musik yang sangat sinematik dan dark, di mana para member merupakan seorang superhero dari dunia alternatif mereka masing-masing dan memiliki kekuatan yang berbeda.

DRIPPIN sendiri memulai debutnya pada tahun 2020 lalu lewat mini album pertama bertajuk ‘Boyager’. Grup ini memiliki 7 member, terdiri dari Hyeop, Yunseong, Changuk, Dongyun, Minseo, Junho, and Alex.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)