home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taeyeon SNSD Rilis Lagu Pop Punk Ballad Jelang Album Baru Mendatang

Selasa, 18 Januari 2022 09:15 by muthiasp | 422 hits
Taeyeon SNSD Rilis Lagu Pop Punk Ballad Jelang Album Baru Mendatang
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Taeyeon kembali menyapa penggemar dengan lagu baru berjudul Can't Control Myself pada 17 Januari. Lagu tersebut merupakan single pra-rilis jelang peluncuran album solo full-length ketiga pada bulan Februari mendatang.

Leader grup SNSD ini kembali menunjukkan kualitas vokalnya dalam menyanyikan berbagai genre musik. Can't Control Myself hadir dengan musik yang menggabungkan genre balada tradisional dengan elemen pop-punk, serta menggunakan suara alternatif yang kuat untuk menambah emosi lagu.

Taeyeon ikut andil dalam penulisan lirik lagu Can’t Control Myself yang mewakili kerinduan akan cinta dari seseorang meskipun itu pasti memiliki dampak yang menyakitkan, berbahaya, bahkan membuatnya hilang kendali.

Baca juga: Taeyeon SNSD Jadi Featuring di Album Solo Doyoung NCT

Video musik lagu Can't Control Myself dibuat dengan gaya sinematik, di mana Taeyeon berperan sebagai seorang bintang teater. Ia harus melawan perasaan yang tidak terkendali kepada lawan mainnya. Ada adegan ketika ia begitu tersiksa sendirian maupun dihadapan kamera.

Sementara itu, Can't Control Myself menjadi lagu terbaru Taeyeon setelah Weekend yang viral di tahun 2021 lalu. Serta album mendatang adalah studio album selanjutnya setelah Purpose yang dirilis tiga tahun lalu pada 2019.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)