home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Soyeon T-ara Akan Dinikahi Pesepakbola 9 Tahun Lebih Muda

Selasa, 18 Januari 2022 10:00 by muthiasp | 509 hits
Soyeon T-ara Akan Dinikahi Pesepakbola 9 Tahun Lebih Muda
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kabar bahagia datang dari Soyeon T-ara yang baru saja mengumumkan rencana pernikahannya dengan seorang pesepakbola, melalui agensi dan juga Instagram pribadinya.

Pada 18 Januari, agensi Soyeon, Think Entertainment mengkonfirmasi dengan outlet media, "Penyanyi/aktris Soyeon akan menikahi pemain sepak bola Suwon FC Jo Yoo Min."

"Pasangan ini berencana untuk mengadakan upacara pernikahan mereka pada bulan November setelah musim pertandingan Jo Yoo Min berakhir, dan Soyeon akan sibuk juga membantu Jo Yoo Min sepanjang musim ini."

Baca juga: Soyeon T-Ara Terbang ke Qatar Dukung Suami di Piala Dunia 2022

"Tolong ucapkan selamat untuk masa depan yang cerah dari pasangan ini, dan juga nantikan kegiatan Soyeon yang berkelanjutan di banyak bidang," tutup agensi. Pernyataan itu kemudian disusul oleh unggahan Soyeon di Instagram pribadi.

Melalui caption panjang, Soyeon kembali mengonfirmasi pernikahannya dengan Jo Yoo Min di bulan November mendatang. Ia juga berterima kasih kepada penggemar yang telah setia mendukungnya sejak debut hingga sekarang.

Sementara itu, Soyeon dan Jo Yoo Min yang bermain sebagai gelandang untuk Suwon FC di divisi K League 1, telah berkencan selama 3 tahun. Keduanya memiliki perbedaan usia yang cukup jauh yakni 9 tahun. Jo Yoo Min kelahiran 1996, sementara Soyeon tahun 1987.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Doyoung menjadi member NCT selanjutnya yang bersiap menggelar tur konser! Pada 9 Mei, SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengunjungi beberapa negara di Asia untur tur solonya, termasuk Jakarta....
  • HOT !
    Diselenggarakan pada tanggal 7 Mei di COEX Hall D, Seoul, Baeksang Arts Awards ke 60 dipandu oleh Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup kembali memberikan penghargaan kepada pelaku industri pertelevisian, film maupun teater....
  • HOT !
    Drama romantis adaptasi novel web, The Number You Have Dialed (terjemahan literal) mengumumkan Yoo Yeon Seok dan Chae Soo Bin sebagai pemeran utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)