home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Choi Ye Na Ungkap Perasaan Bisa Debut Solo dan Dukungan dari Member IZ*ONE

Selasa, 18 Januari 2022 11:00 by fzhchyn | 416 hits
Choi Ye Na Ungkap Perasaan Bisa Debut Solo dan Dukungan dari Member IZ*ONE
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Banyak idola K-Pop yang merilis karya baru pada 17 Januari, termasuk Choi Ye Na, yang akhirnya resmi debut solo dengan mini album ‘ˣ‿ˣ (SMiLEY)’. Dalam kesempatan showcase media online, mantan member IZ*ONE ini berbicara tentang debut solonya.

Choi Ye Na berkata, “Sejujurnya, aku pikir aku tidak akan segugup itu, tetapi aku benar-benar gugup sekarang. Ini adalah mimpi yang aku inginkan setelah sekian lama, tetapi juga sesuatu yang telah ditunggu-tunggu oleh para penggemar, jadi aku ingin menunjukkan kepada semua orang sesegera mungkin.”

Dia berbagi bahwa member IZ*ONE lainnya telah mengirimkan dukungan mereka. “Baru saja, para member mengirim begitu banyak pesan ucapan selamat tentang debutku ke grup chat kami. Itu membuatku berpikir, 'Aku bahagia' dan 'Aku dicintai'.”

Baca juga: Agensi Bantah MV Choi Yena Diprivate Gegara Olivia Rodrigo, Posting Ulang Hasil Revisi

‘ˣ‿ˣ (SMiLEY)’ berisi beragam genre seperti hip hop, pop, rock, akustik, R&B, dan dance, dan Choi Ye Na tidak hanya memamerkan vokalnya tetapi juga rapnya. Lagu utama, ‘SMILEY’ adalah tentang perasaan percaya diri dan tersenyum bahkan ketika semua orang menertawakanmu atau menyudutkanmu karena gosip dan rumor.

Dia berkata, “Aku pikir kejujuranku terkandung dalam lirik, dan ada juga beberapa lirik yang tidak terduga di lagu b-side. Ada unsur akting yang menyenangkan dalam lagu dan penampilannya. ‘SMILEY’ adalah lagu yang mengekspresikan diri.”

“Aku membagikan banyak pendapatku selama proses pembuatan, jadi tidak ada lagu yang lebih baik yang mengungkapkan siapa Ye Na sebagai pribadi. Seluruh proses hanya mungkin karena BIBI [yang menjadi featuring dalam lagu].”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)