home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baru Go Public, Son Dam Bi Bantah Akan Segera Menikah

Selasa, 18 Januari 2022 11:18 by fzhchyn | 762 hits
Baru Go Public, Son Dam Bi Bantah Akan Segera Menikah
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Son Dam Bi telah membantah rumor yang menyebutkan bahwa dirinya akan melangsungkan pernikahan. Penyanyi dan aktris tersebut belum lama ini mengumumkan hubungan asmaranya dengan mantan atlet Lee Kyou Hyuk.

Pada 17 Januari, agensinya, H& Entertainment, menyatakan, “Kami telah memeriksanya sendiri dengan Son Dam Bi. Meskipun dia memiliki hubungan yang baik dengan Lee Kyou Hyuk, mereka belum pada tahap di mana mereka berpikir untuk menikah.”

Sebelumnya pada bulan Desember, agensi mengkonfirmasi bahwa Son Dam Bi dan mantan speed skater Lee Kyou Hyuk telah berkencan selama tiga bulan.

Baca juga: Deretan Artis Korea yang Resmi Menikah di Paruh Pertama Tahun 2022

Rumor mengenai pernikahan keduanya mulai beredar setelah seorang YouTuber mengklaim bahwa pasangan itu berencana untuk menikah dalam enam bulan ke depan. YouTuber itu juga membuat klaim tidak berdasar tentang awal hubungan mereka.

Sementara pihak agensi menyatakan pada saat konfirmasi kencan mereka bahwa mereka telah bertemu melalui golf dan telah berteman untuk sementara waktu sebelum pindah ke hubungan romantis.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)