home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seohyun SNSD dan Lee Jung Young U-KISS Tampil Sexy di Poster Film Terbaru

Selasa, 18 Januari 2022 14:50 by Rie127 | 669 hits
Seohyun SNSD dan Lee Jung Young U-KISS Tampil Sexy di Poster Film Terbaru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Film Netflix terbaru berjudul Love and Leashes akhirnya merilis poster sekaligus video teaser terbaru yang menampilkan dua karakter utama yang akan diperankan oleh Seohyun SNSD dan Lee Jun Young U-KISS.

Perilisan video tersebut mengundang reaksi yang cukup heboh dikalangan penggemar karena terkesan sensual dengan berbagai peralatan yang ambigu dan mengarah ke hal dewasa. Terlebih Seohyun dan Jun Young merupakan maknae dari grup mereka masing-masing.

Seohyun akan berperan sebagai Ji Woo, seorang karyawan tim PR. Serta Lee Jun Young yang akan memerankan Ji Hoo, yang memiliki sebuah rahasia dan secara tidak sengaja diungkapkan pada Ji Woo.

Baca juga: SNSD Batal Promosi Album Baru, Seohyun Minta Maaf

Dalam poster yang dirilis memperlihatkan Ji Woo sedang menginjak bahu Ji Hoo. Meskipun mereka memiliki hubungan asisten manajer dan karyawan di dalam perusahaan, dinamika mereka berubah setelah Ji Woo mengetahui preferensi seksual Ji Hoo.

Teks di poster itu berbunyi, “Menghormati preferensi pribadi, romansa kepatuhan dari atas ke bawah.”

Berdasarkan webtoon, ‘Love and Leashes’ menceritakan entang romansa mendebarkan antara Ji Hoo seorang pria sempurna dengan selera yang unik, dan karyawan tim PR, Ji Woo yang secara tidak sengaja menemukan tentang rahasia Ji Hoo.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)