home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fatin Rilis 'Ingin Bertemu Lagi' yang Digarap Bersama Ryan D'Masiv

Selasa, 18 Januari 2022 12:20 by bellaevania | 546 hits
Fatin Rilis 'Ingin Bertemu Lagi' yang Digarap Bersama Ryan D'Masiv
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Fatin akhirnya merilis karya terbarunya di tahun 2022. Ia baru saja merilis single berjudul 'Ingin Bertemu Lagi'. Lagu ini diciptakan dan diproduseri oleh Rian Ekky Pradipta atau yang lebih kita kenal dengan nama Rian D'Masiv.

Fatin juga ikut terlibat dalam penulisan lirik. Fatin mengatakan tentang kerja samanya dengan D'Masiv, “Sebagai seorang song writer yang masih terus belajar, aku merasa pace kerja aku termasuk pelan dikarenakan aku cukup detail dalam memilih kata."

"Untungnya Kak Rian bisa memahami hal tersebut dan kita bisa menyatukan visi dan ide dalam menggarap lagu ini”

Selain berkarya bersama bandnya D’Masiv, Rian juga menciptakan lagu untuk beberapa penyanyi seperti Afgan dan Rossa, “Semua orang tau bahwa Fatin adalah penyanyi yang memiliki tone dan karakter suara yang unik, dengan vocal seperti ini saya sudah langsung bisa membayangkan Fatin kembali memiliki sebuah lagu pop yang kuat, baik secara notasi dan juga lirik dengan treatment musik yang lebih dewasa dan berkelas."

"Sebelum membuat lagu ini saya juga banyak mendengar dan mempelajari beberapa karya terakhirnya, terlihat jelas bagaimana seorang Fatin telah berkembang sebagai seorang penyanyi dan penulis lagu jika dibandingkan dengan awal kemunculannya yang fenomenal”, lanjut Rian D’ Masiv.

Fatin berharap lagu 'Ingin Bertemu Lagi' bisa menjadi hati yang mendengarkannya dan bisa teman untuk berbagai momen kerinduan seseorang.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)