home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Deretan Tren Make-Up yang Akan Hits di Tahun 2022

Selasa, 18 Januari 2022 16:00 by Rie127 | 752 hits
Deretan Tren Make-Up yang Akan Hits di Tahun 2022
Image Source: Britannica

DREAMERS.ID - Tidak dapat dipungkiri bahwa dunia kecantikan semakin berkembang pesat dari tahun ke tahun, terutama skincare dan make-up yang selalu memiliki tren baru yang menarik untuk dicoba, begitu juga di tahun 2022 ini.

Dilansir dari Glamourmagazine, berikut ini merupakan deretan tren make-up yang akan hits di tahun 2022. Wajib buat dicoba nih, Dreamers.

1. Soft Skin

Salah satu make-up artist bernamaa Ash Kholm yang juga merias artis papan atas seperti Ariana Grande, Kim Kardashian, dan Madelyn Cline merekomendasikan produk kulit yang ringan, bahkan tidak mengaplikasikan bedak agar tidak terlihat tebal serta kulit dapat bernafas dengan baik.

2. Negative Space Eyeliner

Mali Thomas selaku make-up artist sekaligus founder Mali Magic Studios mengatakan, “Kami telah melihat revolusi eyeliner grafis neon yang mengesankan, tetapi kebangkitan tahun ini akan dibantu oleh kulit yang segar dan sempurna,” kata Mali.

Sepertinya tren double wing akan kembali hits di tahun 2022, ini akan menambahkan kesan lebih swag dan juga tegas pada mata. Mali menjelaskan, “Eyeliner bersayap ganda hadir dalam banyak gaya dan cocok untuk setiap bentuk mata.”

3. Detailed Brows

Di tahun 2022, Mali memprediksi alis yang mendetail akan menjadi fenomena berikutnya. “Untuk mencapai tampilan ini, aplikasi ini dikuasai dengan pensil alis, kemudian ditekankan dengan pena alis untuk tampilan yang jelas dan lebih penuh,” jelasnya.

Ash juga memprediksi, “Alis yang dilaminasi halus akan terus berkembang pada tahun 2022. Semakin lebat semakin baik untuk menjadi tren," tambahnya.

Baca juga: Deretan Tren Kecantikan Korea Selatan Ini Sudah Ketinggalan Zaman

4. Contoured Lips

Mali merekomendasikan lipstik satin yang melembapkan bibir dan tidak terkesan matte, “Buxom Cosmetics yang penuh dengan lip liner yang mengembang menciptakan cemberut berkontur yang sempurna serta koleksi bibir yang penuh kekuatan,” katanya.

5. Blush Draping

Ash  mengungkapkan, “Aku pikir aman untuk mengatakan bahwa kita akan melihat banyak perona pipi di musim semi 2022. Ini adalah waktu yang tepat untuk mulai bermain dengan warna blush on hangat lagi yang secara halus menutupi pelipis dan lipatan mata.”

6. Diffused Lips

Mali kemudin memprediksi tren bibir di tahun 2022, “Terinspirasi oleh budaya Asia, tampilannya menampilkan noda lembut yang memusatkan warna di tengah bibir, dan lebih sedikit ke tepi. Ini memberikan efek bernoda alami yang terlihat mudah.”

7. Glazed Lips

Beberapa bulan belakangan ini, banyak penggemar make-up yang kembali beralih ke lip gloss, Mali juga mengungkapkan, “Meskipun gloss yang jelas dan berkilau memiliki daya tahan dengan sendirinya ditambah dengan lip liner dan dilapis dengan lipstik,”

“Referensi awal 2000-an untuk inspirasi untuk mengoleskan bibir itu,” tambahnya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)