home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selamat! Jang Dong Min dan Sang Istri Dikaruniai Anak Pertama

Selasa, 18 Januari 2022 15:00 by Rie127 | 468 hits
Selamat! Jang Dong Min dan Sang Istri Dikaruniai Anak Pertama
Image Source: Before One Studio

DREAMERS.ID - Pada 17 Januari lalu, LD Story selaku agensi dari Jang Dong Min memberikan konfirmasi bahwa istri dari artis yang berkarir sebagai comedian tersebut tengah mengandung anak pertama mereka. Namun, mereka tidak mengungkapkan lebih detail.

Jang Dong Min melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya dari kalangan non-seleb pada 19 Desember di Pulau Jeju. Istrinya enam tahun lebih muda darinya dan bekerja sebagai CEO toko perhiasan.

Jang Dong Min mengungkapkan melalui channel YouTube-nya bahwa dia pergi bermain golf dengan beberapa teman, salah satunya adalah wanita yang menjadi istrinya. Keduanya telah memutuskan untuk menikah dalam beberapa hari setelah berkencan.

Kemudian pada 17 Januari, Jang Dong Min juga mengungkapkan kabar bahagia itu sendiri di Instagram. Dia membagikan foto dirinya saat masih bayi dan menuliskan pesan bahagia yang romantic.

“Bayi ini telah menunggu 44 tahun untuk menjadi seorang ayah. Aku tidak percaya aku sangat diberkati. Tidak apa-apa karena ibunya benar-benar cantik. Jangan khawatir, sayang,” tulisnya di caption Instagram.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)