home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Lagu K-Pop Dengan High Notes Tersulit

Selasa, 18 Januari 2022 16:10 by Rie127 | 4594 hits
5 Lagu K-Pop Dengan High Notes Tersulit
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setiap lagu pastinya ada bagian yang memiliki nada lebih tinggi yang biasanya menjadi bagian paling dinantikan oleh penggemar dan puncak dari lagu tersebut. Begitu juga dengan lagu K-Pop yang memiliki banyak nada tinggi.

Berikut ini merupakan deretan lagu K-Pop yang memiliki high note tersulit dan selalu membuat penonton tercengang. Ada apa aja ya?

1. TVXQ – Mirotic

Lagu legendaris dari boy grup TVXQ, ‘Mirotic’ memang terkenal karena nada tinggi yang dibawakan oleh Changmin. Bahkan banyak yang menganggap nada tinggi tersebut hanya dapat dicapai dengan sempurna oleh Changmin sendiri.

2. IU – Good Day

Bukan rahasia lagi bahwa IU pernah diperingatkan untuk tidak terlalu sering membawakan lagu ‘Good Day’, karena nada tinggi yang dapat merusak pita suaranya jika dinyanyikan terlalu sering. Bayangkan saja, bagian ‘I’m in my dream’ dinyanyikan dengan 3 nada tinggi yang berbeda dan panjang.

3. Ailee – I Will Go To You Like The First Snow

Baca juga: Deratan Dance Lagu K-Pop Viral Paruh Pertama 2022 (Part 2)

Salah satu soundtrack drama ‘Goblin’ ini memang tidak pernah membosankan, apalagi didengarkan waktu hujan. Ailee juga dikenal sebagai penyanyi yang lagunya hampir memiliki nada tinggi semua.

4. SNSD – The Boys

Salah satu comeback SNSD yang paling ditakutkan pada masanya, lagu ‘The Boys’ juga memiliki nada tinggi yang dibawakan oleh Taeyeon dan juga mantan membernya Jessica. Fyi, bahkan Changmin TVXQ juga turut berpartisipasi dalam mengisi nada tinggi dipertengahan lagu.

5. GOT – Step Back

Pada awal tahun, SM Entertainment baru saja membuat project girl grup GOT (Girls on Top), yang terdiri dari BoA, Taeyeon, Hyoyeon, Wendy, Seulgi, Karina, dan Winter.

Mereka merilis lagu pertama berjudul ‘Step Back’, sudah terbayang dong jika semua main vokal SM berkumpul akan seperti apa?

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)