home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

VICTON Jelaskan Konsep Comeback yang Lebih Dewasa Lewat Album Baru

Rabu, 19 Januari 2022 10:00 by fzhchyn | 354 hits
VICTON Jelaskan Konsep Comeback yang Lebih Dewasa Lewat Album Baru
Image source: Twitter/VICTON

DREAMERS.ID - VICTON akhirnya merilis album baru setelah lebih dari setahun! Pada 18 Januari, boy group ini meluncurkan single album ketiga mereka ‘Chronograph’ dan berpartisipasi dalam sebuah wawancara untuk memperkenalkan album.

Seungsik berbagi, “Karena ini adalah comeback pertama kami dalam setahun, aku sangat menantikannya dan gugup karena kami telah menunggu begitu lama. Aku juga merasa sangat berterima kasih kepada Alice [klub penggemar resmi VICTON] karena telah menunggu kami.”

‘Chronograph’ berasal dari istilah Yunani "Chronos", yang berarti waktu, dan "Graphein", yang berarti menulis, untuk mewakili "catatan waktu". Subin menjelaskan, “Ini adalah lagu yang menangkap pesan tentang waktu. Ini juga menyoroti pesona cerah dari VICTON yang matang.”

Sejun melanjutkan, "Penampilan kami yang mengekspresikan 'catatan waktu' sangat berkesan dan itu adalah lagu yang menekankan vokal menyegarkan dan cerah para member serta energi unik VICTON."

Baca juga: Han Seung Woo VICTON Gelar Asia Tour, Ada Indonesia?

Ketika ditanya tentang titik fokus video musik, Hanse berbagi, “Ini menyegarkan sekaligus mewah sehingga akan sangat menyenangkan untuk ditonton.” Subin menambahkan, “Aku pikir kami merekam video musik ini dengan lebih berani.”

“Tim syuting bekerja sangat keras untuk memfilmkan kami dengan baik, jadi aku harap kalian menonton sambil melihat lokasi syuting dengan cermat, grafik komputer, gerakan kamera, dan gerak tubuh serta ekspresi para member,” imbuhnya.

Untuk menggambarkan konsep album dalam satu kata, Seungsik memilih “dewasa” dan menjelaskan, “Kami mencoba menyampaikan [pesona] yang menyegarkan dan cerah dengan album ini."

"Meskipun kami telah berpromosi sebelumnya dengan konsep yang cerah ketika kami pertama kali debut, kami sekarang menjadi lebih dewasa jadi aku yakin kami dapat mendekati [penggemar] dengan cara baru.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)