home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Boy Grup TEMPEST Umumkan Jadwal Debut

Rabu, 19 Januari 2022 11:45 by Rie127 | 429 hits
Boy Grup TEMPEST Umumkan Jadwal Debut
Image source: @TPST_official

DREAMERS.ID - Pada 19 Januari, Yuehua Entertainment merilis trailer debut pertama sekaligus jadwa promosi untuk boy grup terbaru mereka bernama TEMPEST. Sebelumnya pihak agensi juga telah merilis foto teaser pertama para member pada 3 Januari lalu.

Ada 2 video trailer individual yaitu milik Eunchan dan Hwarang. Melalui video tersebut sepertinya mereka akan membawakan lagu dengan genre hip hop, namun ada juga ciri khas dari masing-masing member.

Seperti Eunchan yang sedang bermain piano dan Hwarang yang sedang berada disebuah tempat misterius, dan terdapat patung manikin di dalamnya.

Baca juga: Hwarang TEMPEST 'Dirumahkan' Menyusul Kontroversi Kehidupan Pribadi

TEMPEST akan memulai debutnya pada 21 Februari mendatang lewat album debut mereka. Tentunya para penggemar sudah tidak sabar untuk menantikan debutnya TEMPEST, terutama dengan adanya Eui Woong, mantan peserta ‘Produce 101 S2’ dan juga Hanbin dari ‘I-LAND’.

TEMPEST sendiri merupakan grup yang terdiri dari 7 member, yaitu Hanbin sebagai member tertua, kemudian ada Hyeongseop, Bonhyuk, Eui Woong, Hwarang, Eunchan, dan Taerae sebagai maknae.

Yuehua Entertainment saat ini telah menjadi rumah bagi artis termasuk Choi Ye Na, WOODZ atau Cho Seungyoun, dan EVERGLOW, serta merupakan rumah bagi aktor populer Lee Do Hyun.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)