home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

VICTON Bahas Fokus Utama Saat Garap Album dan Tujuan yang Ingin Dicapai

Rabu, 19 Januari 2022 12:30 by fzhchyn | 409 hits
VICTON Bahas Fokus Utama Saat Garap Album dan Tujuan yang Ingin Dicapai
Image source: Twitter/VICTON

DREAMERS.ID - Comeback dengan image yang lebih dewasa melalui album baru ‘Chronograph’, VICTON berbicara tentang bagaimana mereka mempersiapkan album dan tujuan yang ingin dicapai. Boy group ini mengungkapkan bahwa mereka memberikan perhatian ekstra pada ekspresi dan vokal.

Chan berbagi, “Lagu-lagunya lebih cerah dan menyegarkan daripada rilisan terakhir kami, jadi aku belajar lebih banyak tentang bagaimana memerankan ekspresi wajah yang cerah.” Byungchan menambahkan, “Aku banyak fokus pada aspek vokal, memastikan itu mudah untuk didengarkan.”

Mengenai tujuan mereka untuk promosi ini, Chan menjawab, “Pada tahun 2022, tujuanku adalah membuat lebih banyak orang mengetahui namaku dan VICTON. Selain itu, lebih dari segalanya, aku berencana untuk berpromosi secara sehat.”

Baca juga: Han Seung Woo VICTON Gelar Asia Tour, Ada Indonesia?

Hanse berbagi, “Aku harap tahun ini menjadi tahun di mana kami dapat lebih sering bertemu dengan penggemar dan menyapa kalian dengan album lebih sering.”

Terakhir, VICTON membagikan pesan untuk para penggemarnya. Sejun berkomentar, “Terima kasih banyak telah menunggu selama hiatus panjang kami dan aku akan membuat tahun ini jauh lebih menarik daripada tahun lalu.”

Byungchan menambahkan, “Terima kasih karena selalu mendukung kami dan menunggu kami. Untuk promosi ini dan di masa depan, mari tetap bersama dan aku akan membalas kalian [atas dukungannya].”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)