home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk Perlihatkan Emosi Masa Muda di Poster Drama Terbaru

Rabu, 19 Januari 2022 14:15 by Rie127 | 595 hits
Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk Perlihatkan Emosi Masa Muda di Poster Drama Terbaru
Image Source: tvN

DREAMERS.ID - Drama terbaru tvN Twenty Five, Twenty One telah merilis poster utamanya yang menampilkan dua karakter utama yang diperankan oleh Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk. Drama ini akan tayang secara perdana pada 12 Februari mendatang.

Poster utama tersebut memperlihatkan Na Hee Do (diperankan oleh Kim Tae Ri) dan Baek Yi Jin (diperankan oleh Nam Joo Hyuk) yang sedang berdampingan dengan latar belakang langit biru jernih dan sinar matahari yang hangat.

Na Hee Do menggigit es loli jeruknya sambil menatap ke depan dengan mata berbinar. Di sisi lain, Baek Yi Jin tersenyum lembut saat dia membuka kaleng soda jeruknya. Mereka mengeluarkan aura dan emosi tentang masa muda, impian, pertumbuhan, persahabatan, dan cinta pertama.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

‘Twenty Five, Twenty One’ sendiri merupakan drama yang menceritakan tentang kehidupan remaja yang menemukan arah, mimpi dan juga mengalami pertumbuhan baru setelah impian mereka direnggut.

Na Hee Do adalah atlet anggar yang tim SMA-nya dibubarkan karena krisis moneter. Meskipun mimpinya tampaknya telah runtuh di depannya, dia terus maju ke masa depannya tanpa menyerah.

Sementara Baek Yi Jin adalah putra tertua dari sebuah keluarga yang hancur karena krisis moneter. Meskipun latar belakangnya sulit, ia bekerja keras untuk menjadi seorang reporter.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)