home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Istri Melahirkan, Chen EXO Resmi Jadi Bapak Anak Dua

Rabu, 19 Januari 2022 14:00 by muthiasp | 727 hits
Istri Melahirkan, Chen EXO Resmi Jadi Bapak Anak Dua
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kabar bahagia kembali datang dari keluarga kecil Chen EXO. Sang istri dikabarkan sudah melahirkan anak kedua. Kabar tersebut telah dikonfirmasi oleh agensinya, SM Entertainment.

Pada 19 Januari, outlet media Xsports News melaporkan bahwa istri Chen telah melahirkan anak keduanya. Kemudian Seorang perwakilan dari SM Entertainment kini secara resmi telah memberikan konfirmasi.

"Memang benar bahwa istri Chen baru-baru ini melahirkan anak kedua mereka," ujarnya. Praktis, Chen kini menyandang status sebagai bapak anak dua dan kepala keluarga dengan empat anggota.

Baca juga: Dihadiri Chen, Sanha, Secret Number, Tiket Pre-Christmas K-pop Concert Jakarta Dijual Mulai 1,5 Juta

Sebelumnya, Chen mengumumkan pernikahan dengan pacar non-selebritinya pada Januari 2020. Pada April tahun yang sama, istrinya melahirkan seorang putri. Pada bulan Oktober 2020, Chen mulai menjalani tugas wajib militernya.

Kemudian pada November 2021, Chen menyampaikan kabar kepada penggemar bahwa istrinya sedang mengandung anak kedua mereka. Selanjutnya, Chen diperkirakan akan bebas tugas wajib militer pada musim semi 2022.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)